BerandaFun FilmGarena dan Kadokawa Mengubah Game Free Fire Menjadi Anime

Garena dan Kadokawa Mengubah Game Free Fire Menjadi Anime

Jakarta – Kabar gembira bagi para penggemar game Free Fire! Garena, perusahaan penerbit dan pengembang game, bekerja sama dengan Kadokawa, perusahaan multimedia Jepang, untuk membuat anime berdasarkan game battle royale mobile yang populer ini. Anime Free Fire akan diproduksi oleh studio animasi Jepang bersama Kadokawa Qingyu, cabang Kadokawa di luar negeri. Animasi ini akan ditayangkan di seluruh dunia.

Free Fire sendiri bukan sembarang game. Game ini telah mencapai puncak popularitasnya dengan 100 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia pada Februari 2024. Selain itu, Free Fire juga merupakan game mobile yang paling banyak diunduh di dunia selama 3 tahun berturut-turut (2019-2021) dan game battle royale mobile yang paling banyak diunduh selama 2 tahun berturut-turut (2022-2023).

Lebih dari sekadar mode battle royale klasik, Free Fire menawarkan berbagai mode permainan menarik lainnya seperti Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion, dan masih banyak lagi.

Kadokawa Corporation, raksasa hiburan Jepang, memiliki berbagai bisnis di bidang publikasi, video, game, layanan web, pendidikan, dan bahkan mengoperasikan taman hiburan bertema IP seperti “Tokorozawa Sakura Town”. Dengan keahlian mereka dalam menggabungkan teknologi dan strategi media global, Kadokawa siap membawa cerita Free Fire ke dunia dalam berbagai bentuk.

Kolaborasi antara Garena dan Kadokawa ini menjanjikan sebuah anime yang seru dan penuh aksi, menggabungkan elemen cerita yang menarik dari Free Fire dengan kualitas animasi terbaik dari Jepang. Nantikan informasi lebih lanjut tentang anime Free Fire ini!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments