Game Tembak Menembak Pertama Yang Akan Membawamu Ke Battle Royal

274

Mediahavefun.com,Jakarta – Penggemar game bertema battle royal, kini bisa merasakan bermain adu tembak di dunia nyata tanpa harus saling membahayakan. Adu tembakan ini bisa dimainkan dengan bentuk senjata sungguhan yang di buat oleh perusahaan mainan Takara Tomy, Jepang.

Akhir- akhir ini, banyak game bertema battle royal muncul dan banyak dimainkan di kalangan gamer. Baik itu dimainkan di PC, seperti PUBG, Fornite hingga Apex Legend yang baru beberapa minggu muncul dan game battle royal yang dimainkan di smartphone.

Ada game tembak menembak terbaru yang dibuat menyerupai battle royal yang baru saja diumunkan. Nama game disebut X-Tag yang menyerupai pistol, namun bisa menembakkan laser (light gun). Untuk bisa bermain menggunakan light gun ini, kalian bisa disambungkan ke smartphone kalian.

Tapi ini bukan seperti game battle royal seperti di game-game smartphone pada umumnya. Smartphone ini nantinya hanya digunakan sebagai pengaturan dalam game X-Tag dan game bisa dimainkan mencapai 64 pemain, yuk lihat video teaser X-Tag ini.

Pistol light gun yang ringan

Unit X-Tag yang digunakan merupakan senjata ringan yang di tenagai dua baterai AAA. Jangkauan lasernya pun cukup jauh, bisa menjangkau hingga 50 meter dan di lengkapi dengan reseptor cahaya 360 derajat. Bagian belakang unit in terdapat penjepit untuk meletakkan smartphone.

Smartphone sebagai pengatur dalam game

Untuk menggunakan unit X-Tag, terdapat aplikasi yang bisa di unggah gratis di IOS dan Android. Nantinya, dengan aplikasi ini pemain bisa saling terhububg dengan pemain lainnya. Aplikasi ini juga digunakan untuk mengetahui point dan waktu yang tersisa dalam permainan.

Banyak pilihan senjata api dan perlengkapan lain

Game X-Tag memberikan tiga jenis senjata api yang bisa digunakan dengan unit X-Tag, seperti pistol, senapan mensin dan roket peluncur. Bukan hanya itu saja, dalam game ini juga terdapat granat dan minuman untuk memulihkan HP yang bisa digunakan untuk sendiri atau berbagi dengan satu tim.

Avatar yang trending sesuai pilihan kita

Avatar ini bisa digunakan sebagai display profile yang bisa di ubah sesuai dengan keinginan pemain. Pemain bisa mengubah pakaian, gaya rambut dan aksesoris baru yang bisa didapkan dengan point.

Takara Tomy selaku pembuat X-Tag memberi keterangan, bahwa fisik smartphone yang kompatibel dengan X-Tag memiliki lebar antara 2,3/3,3 inci dan tebal 0,5 inci atau kurang. Untuk sekarang X-Tag masih dalam pre order yang bisa didapatkan dengan harga 5.400 yen atau Rp. 680 ribu an. Namun tidak akan di kirim hingga bulan Desember.[I’F]