Game Quack Rush! Bukan Sekedar Game Running

862

Mediahavefun.com – Jakarta[7/15]. Pertumbuhan industri game di Indonesia bergerak sangat cepat pada akhir tahun ini. Di awal tahun 2000-an lalu, belum ada industri  game di Indoensia. Belum ada perusahan game yang benar –  benar mendapatkan keuntungan dengan membuat dan memasarkan game di Indonesia.

Setelah beberapa tahun kemudian, industry game di Indonesia mulai berdenyut dengan kehadiran game MMO ( Multi Massive Online ). Kehadiran media social seperti facebook disekitar pada tahun 2007 hingga 2008. Yang akhirnya membawa industry ke level yang lebih tinggi dengan game social dengan berbagai keuntungan. Pertumbuhan semakin cepat dengan kehadiran smartphone di era tahun 2010 hingga 2011, yang akhirnya juga semakin menumbuhkan ekosistem developer game di Indonesia.

Dan sekarang BEKRAF GAME PRIME 2018 hadir dalam rangka memajukan industry game, kegiataan yang diselenggarakan pada tanggal 14 hingga 15 Juli 2018 di Expo Hall, Balai Kartini Jakarta, Jl. Gatot Subroto No. Kav, 37 Rt 6 / Rw 3, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. Dimulai pada pukul 09.00 Wib hingga 21.00 Wib menghadirkan banyak developer game  bertujuan mempromosikan game yang telah dibuat oleh mereka, seperti contohnya game Quack Rush !.

Quack Rush! Adalah game berjenis running game, yang actor utama ialah bebek yang bernama bruno sesuai dengan judul game tersebut, bercerita tentang seekor bebek yang bernama Bruno mendapatkan perintah dari orang tua untuk mengelilingi dunia Quackland, Disini Bruno harus melewati berbagai rintangan.

Berikut pengulasan game tersebut:
Nama game : Quack Rush!
Jenis game : Endless Running & Acrade Games
Size : 88 Mb
Rating Fitur : 5.0
Batas Umur : 3+
Telah di Dowload : 100+ Pengguna Android
Versi : 1.09
Dirilis : Soft laucing 14 Juli 2018, Grand Lauching 30 Juli 2018
Os Minimal : diatas 6.0 untuk sementara di Android
Bahasa Pemrograman : Unreal Engine platform
Dikerjakan : 12 Orang Developer
Game bersifat :
Offline : tidak  ada leaderboards
Online : untuk bertanding leaderborads diseluruh dunia
Kerjasama : WoodRawr
Alamat Developer : Cengkareng, West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Situs Web : www.quackrush.com
Media Sosial : Ig @quackrush
CO-Founder : Michael Kurniawan
Email : kurniawanmichael99@gmail.com

Ada 3 zona yang kamu harus melewati saat kalian memainkan game tersebut seperti melewati hutan, sungai dan goa. Kamu juga bisa membeli berbagai item in-Game seperti volcano hat, astronaut suit dan masih banyak lagi. Ada juga quests yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan trophies dan juga chets yang bisa dibuka untuk ambil coin. Bedanya dengan game running lain adalah permainan ini bisa berputar – putar. Game ini kalian bisa didapatkan dengan mendownload di Google Play dengan judul Quack Rush! [AFZ]