Game Pamali Mengkampannyekan Penggalangan Dana di Kickstarter

510

mediahavefun.com – Jakarta. Sebelumnya kita sudah membahas game Horor Pamali. Dari StoryTale Studio development Game Pamali mengkampanyekan penggalangan Dana mereka. Game yang berbasis horor ini menggunakan Unreal Engine 4 dengan adanya filter sephia.

Game horor akan hadir dengan chapter kedua, yang judulnya The Tied Corpse. Penggalangan dana ini bisa dilakukan di : Kickstarter Pamali.

Harapan dari target dengan sejumlah 74.800 euro dalam proses pembuatan game ini.

Mengenal Tentang Studio StoryTale

Sebagai studio, mereka ingin menghadirkan kualitas terbaik dalam produk kami. Namun, ditambah dengan tim yang masih mahasiswa baru yang belum berpengalaman, dan Akan hadir resiko – resiko dalam pembelajaran. Dengan menggunakan metodologi Agile dalam proses pengembangan kami, kami mencoba untuk memitigasinya dengan memastikan bahwa tim kami fleksibel terhadap perubahan dan terbuka untuk perbaikan baru dengan konsekuensi yang paling mungkin.

Jika pada akhirnya kami tidak dapat mencapai harapan kami, kami akan melakukan apa pun dengan kekuatan kami untuk mendorong produk ke pasar internasional dan membawa Anda pengalaman horor Indonesia yang otentik melalui video game.