Game Horror Lokal Jurit Malam Akan Menyambangi Android

387

Mediahavefun.com, Jakarta. – Developer game Indonesia sedang semangat semangatnya untuk membuat game horror, alhasil banyak game horror Indonesia yang sudah populer sampai di luar negeri. Sukseknya beberapa game horror di PC membuat developer lokal Gambir Studio membuat game horror Jurit Malam untuk platform mobile.

Beberapa minggu yang lalu, Gambir studio resmi menliris trailer teaser jurit malam melalui instagram mereka. Dalam video trailernya jurit malam menceritakan tentang seorang gadis SMA indigo bernama Rei. Nantinya, jurit malam dapat dimainkan di I-phone dan android. Namun belum ada informasi lengkap kapan game ini akan diliris.

Menariknya, dalam tampilan awal video tersebut memperlihatkan model sekaligus cosplayer Lola Zeita sebagai pemeran utama dalam game horror ini. Dia tampak menggunakan seragam SMA dan jaket merah seperti Rei si pemeran utama dalam game jurit malam.

Jurit malam sendiri menceritakan tentang seorang gadis SMA indigo bernama Rei, dia memiliki kemapuan melihat makhuk halus. Pada suatu hari dia menyambangi sebuah gedung tua yang memiliki halaman luas tak bertuan, dan dari sinilah petualangannya dimulai.

Game ini dilengkapi dengan kearifan lokal dengan suasana dan makhluk halus yang dimiliki Indonesia. Dalam poster promosi game ini pun tampak mahkluk menyeramkan khas Indonesia, yaitu Genderuwo dan pocong. Namun akan ada kejutan dan tampilan meranik lain sampai saat game ini di liris.[I’F]