BerandaFun FilmMegumi no Daigo: Redemption Orange Sesi Dua Jangkau Keselamatan

Megumi no Daigo: Redemption Orange Sesi Dua Jangkau Keselamatan

Gambar utama untuk musim kedua dari serial TV anime Megumi no Daigo: Redemption Orange, yang berdasarkan pada karya asli Masato Soda, telah dipublikasikan.

Musim kedua dari “Megumi no Daigo: Redemption Orange” akan dimulai pada tanggal 6 Januari 2024. Gambar utama menampilkan Daigo Jushu yang menolong orang yang membutuhkan bantuan di pagi hari, serta Shun Akeda dan Yuki Nakamura yang tersenyum bahagia saat melihat orang yang membutuhkan bantuan. Lagu tema juga mencakup slogan “Mari kita pulang bersama,” yang mengingatkan kita pada adegan ketika Daigo dan teman-temannya kembali dari lokasi bencana ke kehidupan sehari-hari yang damai.

Pada pukul 24:00 hari ini, tanggal 23 Desember, kami akan merilis video PR yang mengekspresikan rasa terima kasih kami kepada petugas pemadam kebakaran dan tim penyelamat yang telah menyelamatkan orang-orang dari berbagai kebakaran dan bencana tahun ini, membandingkannya dengan “Daigo dari seluruh negeri”. Video PR yang menampilkan foto petugas pemadam kebakaran yang aktif akan disiarkan di setiap wilayah tempat “Megumi no Daigo: Redemption Orange” disiarkan, dan juga akan disebarluaskan di media sosial masing-masing stasiun. Kenjiro Tsuda, yang juga menjadi narator cerita utama anime ini, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada petugas pemadam kebakaran. Konten tersebut dirancang untuk menggambarkan kesuksesan Daigo dan teman-temannya di musim kedua. Anda dapat menonton video semua versi di Saluran Anime TV Yomiuri YouTube.

“Megumi no Daigo: Redemption Orange” adalah kisah yang menggambarkan pertumbuhan Daigo, Shun, dan Yuki, petugas pemadam kebakaran muda yang ingin bergabung dengan tim penyelamat khusus, yang umumnya dikenal sebagai “Orange.” Peran Daigo dimainkan oleh Junya Enoki, peran Shun dimainkan oleh Taku Yashiro, dan peran Yuki dimainkan oleh Ayane Sakura.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments