Final Fantasy XV Spin Off King’s Knight: Wrath of the Dark Dragon Akan Ditutup

563
chrome 9/18/2016 , 12:48:43 PM Chrome Legacy Window ?TGS2016?SQUARE ENIX PRESENTS ????(9/18) - YouTube - Google Chrome

mediahavefun.com – Kabar berhembus dari Square Enix mengenai Final Fantasy XV Spin off, yaitu King’s Knight: Wrath of the Dark Dragon Akan ditutup servernya. Penutupan ini akan dijadwalkan di bulan Juni. Untuk game ponsel ini peluncurannya kurang dari setahun setelah judul dirilis untuk perangkat iOS dan Android.

“Kami menyesal untuk memberitahu kepada kalian bahwa kami akan mengakhiri layanan untuk King’s Knight pada akhir Juni,” kata akun Twitter Final Fantasy XV resmi. “Kami ingin menyampaikan permohonan maaf kami yang tulus untuk mengakhiri layanan ini, tetapi kami harap Anda menikmati waktu Anda dengan permainan ini. Terima kasih semua karena telah bermain.”

Layanan untuk King’s Knight: Wrath of the Dark Dragon akan berhenti secara resmi pada tanggal 25 Juni pukul 18.00 PT / 9 PM ET (2 AM BST pada 26 Juni). Square Enix telah menonaktifkan untuk membeli Prime Regalite, mata uang premium dalam game.

Wrath of the Dark Dragon diluncurkan sebagai unduhan gratis pada bulan September yang lalu. Seperti King’s Knight aslinya, ini adalah shooter/RPG hybrid. Permainannya yang tidak biasa di mana pemain memilih kelas dan menggunakan kemampuannya untuk menembak jalan mereka melalui tingkat gulir vertikal. Hal ini juga terkait erat dengan Final Fantasy XV. Dalam permainan itu, lihat video yang ada diatas. Noctis dan teman-temannya dapat terlihat bermain dan mendiskusikan King’s Knight dalam waktu henti.

Meskipun shutdown yang akan datang, sejumlah acara dalam game masih dijadwalkan untuk King’s Knight sebelum dihentikan. Itu termasuk “acara akhir cerita” yang akan tersedia “mulai akhir Mei.” Square Enix akan merilis jadwal acara yang tersisa di menu notifikasi dalam game.