Final Fantasy XIV : Shadowbringers Akan Diluncurkan Tanggal 2 Juli 2019

77

mediahavefun.com – Kabar terbaru dariSquare Enix mengenai FINAL FANTASY XIV. Direktur Online Naoki Yoshida telah mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang Final Fantasy XIV : Shadowbringers yang akan datang. Akan hadir pekerjaan baru, area baru untuk dijelajahi dan alur cerita baru yang melihat Kalian menjadi Warrior of Darkness dan melintasi celah ke The First, hanya sebagian kecil dari apa yang ada dalam ekspansi besar-besaran ini.

Untuk gim ini kalian bisa medapatkan akses awal pada 28 Juni 2019. Baca terus, dan kita dapat melihat apa saja yang disertakan pada link:

Preorder FINAL FANTASY XIV: Shadowbringers

Selama Square Enix E3 Live 2019 , kami memberi para pemain pandangan sekilas tentang apa yang diharapkan dari pendabahan terbaru ini dan video trailer bisa kalian lihat diatas.

Pekerjaan Baru – Penembak dan Penari

Pekerjaan baru pertama yang datang dalam ekspansi Shadowbringers adalah ‘penembak’ – seorang pejuang yang menggunakan senapan yang memegang peran tank. Bahkan lebih baik, jika Anda berhasil mendapatkan edisi kolektor, Anda dapat menggunakan senapan ikonik Squall, Revolver, dari FINAL FANTASY VIII.

@Square Enix

Pekerjaan baru berikutnya adalah Penari. Serangan kelas ini dengan melempar senjata, dan menggunakan gerakan halus mereka untuk merusak musuh dan menambahkan efek menguntungkan ke pesta.

Dancer
Doc @Square Enix

Balapan Playable Baru

Viera akan menjadi balapan yang bisa dimainkan dalam FINAL FANTASY XIV: Shadowbringers . Bentuk luwes dan telinga panjang mereka seperti kelinci akan akrab bagi penggemar yang pernah menjelajahi dunia Ivalice dalam game seperti FINAL FANTASY XII.

Ada juga balapan baru kedua: Hrothgar. Seperti halnya Viera, prajurit seperti singa ini akan memiliki fitur unik dan dapat disesuaikan yang khusus untuk ras mereka.

Raid Baru Ide berasal dari NieR: Automata

Seri serangan aliansi Stormblood, Kembali ke Ivalice, akan diikuti oleh kolaborasi menarik lainnya di Shadowbringers ! Berjudul YoRHa: Dark Apocalypse, seri raid baru ini merupakan upaya kolaborasi yang menampilkan pencipta tamu istimewa Yosuke Saito (produser Square Enix) dan YOKO TARO (desainer game), menyatukan kembali duo yang memimpin seri NieR.

Raid Baru dengan karakter dan desain bos oleh Tetsuya Nomura

Direktur Kingdom Hearts membawa bakat kreatifnya ke serangan baru yang menantang ini. Coba intip karakter Gaia:

Sistem ‘Trust’ NPC

Sistem yang serba baru ini memungkinkan pemain untuk mengatasi Shadowbringers yang membuat ruang bawah tanah dengan NPC yang familiar di sisi mereka.

Area Baru untuk Dijelajahi

Beberapa area baru yang dapat dijelajahi datang ke Shadowbringers : Il Mheg – lembah subur dan menakjubkan, Rak’tika Greatwood – hutan luas kuno, penjaga yang menjulang tinggi, dan Lakeland yang indah. Berikut salah satu Area yang kalian bisa lihat:

Ada juga kota pemain baru. Crystarium, yang bertindak sebagai hub pemain, dan Eulmore – sebuah kota kaya yang diperintah oleh kaum elit. Ini akan memainkan peran kunci dalam alur cerita Shadowbringers utama .

Suku dan Primal Beast Baru

Para peri dan bupati mereka yang hebat, Titania akan datang ke FINAL FANTASY XIV bersama Shadowbringers . Yang Pertama juga merupakan rumah bagi para Kurcaci – suku binatang buas yang tidak pernah tanpa helm atau janggut mereka, dan ‘Sin Eater’ misterius, Innocence.

FINAL FANTASY XIV: Alat Pembandingan Shadowbringers dan Membuat Karakter

FINAL FANTASY XIV resmi: perangkat lunak benchmark Shadowbringers sekarang tersedia untuk diunduh. Tidak hanya fitur cuplikan dari ekspansi, itu juga termasuk pencipta karakter, sehingga Anda dapat membangun karakter Viera dan Hrothgar Anda sekarang. Anda bahkan dapat membawanya ke dalam game pada 2 Juli 2019 (atau 28 Juni jika Anda melakukan preorder).

Perangkat lunak ini dapat diunduh di sini: https://na.finalfantasyxiv.com/benchmark/ .

Lihatlah saat beraksi: