Final Fantasy : 5 Antagonis yang Kurang Dihargai

215
Mediahavefun.com,Jakarta – Mungkin kalian mengenal tokoh-tokoh musuh atau salah satu antagonis yang hadir di Final Fantasy, Sesaat kalian berfikir pasti yang kalian ingat salah satunya Sephiroth, Kefka atau Chaos. Tapi seri FINAL FANTASY dikemas penuh dengan antagonis sekunder yang sama menariknya dengan yang utama. Antagonis yang kurang dihargai siapa saja sih?
Zorn dan Thorn – FINAL FANTASY IX

Para pahlawan FINAL FANTASY IX menghadapi banyak ancaman selama petualangan mereka, tetapi para penjahat merah dan biru ini adalah dua yang paling jahat. Mereka adalah pelawak pengadilan untuk Ratu Brahne (juga penjahat hebat), dan meskipun olok-olok aneh mereka dapat mengangkat senyum, tindakan mereka bukan masalah tertawa.

Zorn Thorn
@Square Enix

Zorn dan Thorn bertanggung jawab untuk mengawasi penyihir Black Waltz yang mematikan yang melecehkan Zidane dan geng di seluruh bagian awal permainan, mereka berpartisipasi dalam invasi brutal ke negara lain … dan itu bahkan bukan yang terburuk.

Tidak hanya kejam, mereka juga pengecut. Mereka melarikan diri pada tanda-tanda awal masalah, dan terbukti bersedia untuk mengubah kesetiaan dengan cepat. Semakin banyak kita temukan tentang sifat sejati mereka, semakin jahat pasangan itu.

Mereka mungkin bukan tindakan utama ketika datang ke orang jahat FINAL FANTASY IX, tapi mereka tentu saja dukungan yang mengesankan.

LeBlanc – FINAL FANTASY X-2

Mungkin agak kuat menyebut LeBlanc sebagai penjahat dalam arti sebenarnya. Dia tidak seburuk itu dibandingkan dengan beberapa orang lain yang pernah bekerja dengan baik dalam daftar ini, tetapi dia masih seorang penjahat yang terus-menerus memusuhi para pahlawan melalui banyak FINAL FANTASY X-2.

Seperti Gullwings, Yuna, Rikku dan Paine, LeBlanc adalah pemburu bola. Dia berkeliling dunia mengumpulkan peninggalan yang berharga. Berbeda dengan Gullwings, LeBlanc tidak memiliki banyak keraguan tentang bagaimana dia mencapai tujuannya.

Misalnya, dia mencuri dari para pahlawan kita lebih dari sekali. Dia melecehkan bawahannya berulang kali. Dia bahkan menyamar sebagai Yuna dalam upaya untuk merusak reputasinya.

Dia juga menyebut pahlawan kita ‘Dullwings’ – kata-kata sakit, LeBlanc!

Ultros – FINAL FANTASY VI

Ultros adalah gurita raksasa dengan chip yang lebih besar di bahunya (well, tentakel). Seekor cephalopod rewel muncul lagi dan lagi sepanjang permainan, setiap kali mencoba taktik baru untuk mendapatkan kaki (well, tentakel) pada musuh-musuhnya.

dia pertama kali bertemu pahlawan game, dia hanya ingin memakannya. Namun, setelah kekalahannya yang tak terhindarkan, motivasinya berubah. Seperti kata pepatah … kali ini bersifat pribadi.

Setiap kali dia bertemu The Returners, dia memiliki skema baru yang aneh untuk menjatuhkan mereka, dari kecelakaan teater hingga membawa seorang teman untuk membantu (baik, meminjamkan tentakel). Dan setiap kali dia gagal, dia menjadi lebih bertekad untuk menang di waktu berikutnya.

Itulah yang membuat Ultros menjadi penjahat hebat – dia tidak tahu kapan harus berhenti. Jadi mari kita luangkan waktu sebentar untuk menghargainya karena penjahatnya yang luar biasa. Beri dia orang-orang hebat!

Spirit – Dissidia Final Fantasy NT

Kami tahu banyak dari Anda bersenang-senang bertengkar satu sama lain secara online dengan DISSIDIA FINAL FANTASY NT Free Edition, tetapi jika Anda meluangkan waktu untuk menggali cerita, Anda akan menemukan penjahat yang cukup menarik di Spiritus.

Beberapa antagonis secara alami jahat, yang lain ditempa oleh tragedi atau keadaan. Tapi Spiritus adalah penjahat melalui pilihan. Dalam DISSIDIA FINAL FANTASY NT, dunia ditopang oleh energi yang diciptakan dari pertempuran. Spiritus memahami bahwa konflik harus dihasut bukan hanya demi kelangsungan hidupnya sendiri, tetapi juga untuk semua orang.

Itu tidak berarti dia sangat mulia – dia masih brengsek narsis yang bersikeras memamerkan dadanya setiap saat. Ditambah lagi dia ingin menguasai dunia – motivasi penjahat klasik di sana. Tapi dia setidaknya terbukti cukup masuk akal dan pragmatis selama mode cerita.

Bukan penjahat tradisional saat itu, tetapi siapa pun yang bisa mendapatkan kepribadian tipe-A seperti Garland dan Sephiroth untuk melakukan apa yang diinginkannya patut dihargai.

Profesor Hojo – FINAL FANTASY VII

FINAL FANTASY VII memalukan kekayaan ketika harus memaksa orang jahat. Sephiroth mendapat sebagian besar perhatian, tetapi Anda juga memiliki Rufus Shinra, orang-orang Turki, Heidegger, Scarlet … daftarnya terus berlanjut.

Tetapi Anda dapat membuat argumen bahwa karakter yang paling benar-benar jahat di seluruh kisah FINAL FANTASY VII adalah Profesor Hojo.

Jika ada penghargaan untuk ilmuwan gila, Hojo akan pergi begitu saja. Sebenarnya, dia mungkin akan menciptakan semacam kekejian bertenaga super dan itu akan pergi begitu saja, membakarnya, dan membunuh semua orang di sekitarnya.

Ketika kita mengatakan dia marah, kita bersungguh-sungguh – pertama kali AVALANCHE bertemu dengannya, dia melakukan … eksperimen yang dipertanyakan di Aerith, dan melihat sekilas di labnya mengungkapkan bahwa itu bahkan bukan yang terburuk.

Tim bertemu dengannya lagi dan lagi sepanjang petualangan, dan semakin banyak mereka mengetahuinya, semakin mengerikan dia. Anggap saja dia tidak terlalu besar dalam etika. [YKY]