BerandaFun EsportFun Esport [IDN]EVOS-AXIS gelar festival e-sport di enam kota pada 2024

EVOS-AXIS gelar festival e-sport di enam kota pada 2024

Dalam semaraknya dunia e-sport, EVOS dan AXIS berkolaborasi untuk menggelar festival e-sport yang spektakuler melalui program AXIS Esports Labs. Festival ini akan digelar di enam kota di Indonesia pada tahun 2024, sebagai ajang pencarian bakat-bakat baru dalam dunia e-sport.

“Kami ingin membuka pintu bagi komunitas di luar EVOS Fams untuk bisa merasakan langsung atmosfer pertandingan dan bertemu dengan pemain EVOS. Oleh karena itu, kami juga menyelenggarakan coaching clinic,” ungkap Tony Tham, Head of Commercial EVOS, dalam konferensi pers perayaan 5 tahun kemitraan EVOS-AXIS di Jakarta.

Enam kota yang akan menjadi tuan rumah festival ini. Kota dalam esport antara lain Surabaya, Malang, Yogyakarta, Makassar, Medan, dan Pontianak. Kota Pertama pelaksanaan acara ini Kota Surabaya rencananya hadir di Maret mendatang.

Festival ini akan dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik, mulai dari turnamen e-sport, fun match with player, both AXIS, talkshow, hingga meet & greet bersama talenta EVOS.

“Kami akan mengadakan rangkaian kegiatan selama dua hari di setiap kota,” tambah Tony.

Tony juga menekankan bahwa program ini menjadi momentum penting dalam mencari talenta e-sport yang berpotensi untuk bergabung dengan akademi EVOS.

EVOS sendiri, menurut Tony, telah memiliki manajemen talenta sendiri yang menaungi pro player, brand ambassador, streamer, dan content creator.

Nahdiah Estu Pawestri, Head of Marketing Youth Segment PT XL Axiata Tbk, menambahkan bahwa festival e-sport di luar Jakarta ini menjadi kesempatan emas bagi pemain mobile game di berbagai daerah untuk merasakan pengalaman berkompetisi secara offline.

“Semua orang penasaran bagaimana rasanya berkompetisi offline, bertemu dan bermain dengan teman-teman dari EVOS. Itulah sebabnya kami berusaha untuk datang langsung ke enam kota tersebut,” kata Nahdiah.

Ia juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen AXIS dan EVOS untuk terus mendukung pengembangan ekosistem e-sport di Indonesia.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments