Eternity Costudio – Studio Foto Cosplay Tangerang Selatan Mini Tapi Menarik

1895

mediahavefun.com РTangerang, Cosplayer terkadang melakukan Photo Sesion di sebuah Studio sebagai penambah hasrat ketika sudah sesuai dengan character dan suasana yang diinginkan. Mau itu sebagai kenangan, sebagai portopolio atas kostum yang dia kenan. yang kami ngulik kali ini Eternity Costudio.

Beberapa hari yang lalu kami sempat mengunjungi lokasi Eternity Costudio yang sekarang berlokasi di WTC Matahari Serpong No. 386 berjarak beberapa meter dari parkiran motor lapangan area WTC Matahari. Yuk simak bagaimana studio cosplay ini?.

Mempunyai Dua Lokasi

Eternity Costudio dulu berada di Studio Pertama berlokasi di ITC Juntion dan diahli fungsikan sebagai Photo Sesi Outdoor dan menambah Studio kedua di WTC Matahari Sepong di Jl. Raya Serpong No.39, Pd. Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan dengan lokasi persisnya di Ruko No. 386 beda beberapa meter dari lokasi Parkiran Motornya. Untuk persis rukonya sih desebelah Ruko Prudensial.

Keadaan Studio Baru

Untuk pertama kalinya kami mengunjungi Studio baru ini, Eits jangan dikira Studio ini tutup ya perhatikan baik-baik. Itu Tembok hanya sebagai pemanis dengan banyak ucapan dari cosplayer yang telah mengunjunginya, disana juga walau pas masuk terkesan sempit namun dibalik dinding itu tempat dimana para cosplayer yang memesan lokasi tersebut memulai photo sesi mereka, serta disini diberikan tempat khusus untuk kalian make up jika membutuhkan sesuatu mereka juga siap membantu.

Alternatif Foto

Mungkin untuk pengunjung sebelumnya Studio Tematik bernuansa Jepang, Victorian sekarang tidak hanya itu saja untuk Studio yang baru ini. Kalian mendapatkan suasana baru,

Untuk Desember ini masih ada Tema Natal yang kalian bisa gunakan di Eternity Costudio. Kalian yang ingin memakai studio ini jangan lupa pesanlah dari jauh-jauh hari agar tidak bentrok dengan cosplayer yang memesan, dan untuk lebih lanjutnya kalian bisa hubungi langsung ke fanpage mereka ke :

Facebook : EternityCostudio

Siapa tahu ini bisa jadi alternatif kalian untuk foto sesi cosplay yang kalian inginkan.

[yky]