Ennichisai 2018, Kembali Menyemarakan Blok M

490

mediahavefun.com – Acara tahunan yang diselenggarakan di wilayah Jakarta, salah satu yang ditunggu-tunggu. Salah satu acara kulture Jepang terbesar di Jakarta, Little Tokyo Blok M Ennichisai hadir kembali di Tahun ini. Ennichisai 2018 ini bukan hanya akan menampilkan kompetisi Grand Final Clas: H, akan ada tambahan yang seru akan hadir disini.

Pada Official Fanpage Ennichisai telah mengumumkan tamu yang akan hadir untuk mengisi acara kali ini. Siapa aja didalamnya?

DJ Misaki

Salah satu artismultitalenta ini sudah menekuni dunia tari sejak usianya masih 3 tahun. Ia menekuni berbagai aliran musik hingga akhirnya memutuskan untuk bertahan di HIPHOP dan R&B dengan sentuhan tradisional. Ia memulai debutnya sebagai DJ pada Januari kemarin di Amerika. Perkembangannya sebagai DJ menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Di Ennichisai nanti, DJ Misaki akan berkolaborasi dengan REN-AI Project dalam salah satu penampilannya.

CoLon

Idol group asal Jepang yang terdiri dari 6 orang pria ini akan turut meramaikan Pop Culture Stage Ennichisai 2018. Boy idol group yang digawangi oleh Yogo Hayato, Goto Nozomu, Sato Takumi, Fujinawa Yudai, Ishibashi Takumi, Mimori Masahiro ini baru saja merilis single kedua mereka

Vocal Group – Nanairo Symphony

Group Vocal dari negara sendiri yang beranggotakan Giita, datenkou, Ken, REi, NEO, Cella, dan Sagi mereka adalah para penyanyi yang berbakat, dengan suara yang berkualitas. Grup vocal ini sering melakukan menterjemahkan lagu dari bahasa Indonesia ke Bahasa Jepang, begitu pula sebaliknya. Dan itu membuat grup ini cukup unik dan akan memeriahkan panggung Ennichisai 2018.