Enka Joshi Lupinas di Ennichisai ke 9

24

Mediahavefun.com – Jakarta. Matsuri Ennichisai hadir kembali yang ke 9 pada tanggal 30 Juni  hingga 1 Juli 2018 di kawasan Blok M, Jakarta , walau acara ini diadakan dibulan juni tidak seperti tahun – tahun sebelumnya yang biasa diadakan pada bulan mei, antusias para pengujung tetap semangat menghadirinya, malah lebih banyak pengujung dari tahun sebelumnya. Kegiatan yang berfokus pada pertukaran budaya antara negara Indonesia dengan Japan. Pop culture kental menjadi daya tarik tersendiri dari kegiatan matsuri Japan yang biasa diselenggarakan di Jakarta.

Diantara banyak kegiataan yang diadakan di Ennichisai ke 9 ini, para penyelenggara Ennichisai biasanya memanggil guest star langsung dari negara sakura ini, seperti hal dibagian pengisi pop culture diantaranya idol Kimi ga Watahidake no Oujisama Dattara dan Enka Joshi Lupinas, Hati hati Tehno. Addiction, DJ Misaki, Rushx300, Colon dan Loka.

Idol Enka Joshi Lupinas adalah gabungan idol dari Enka grils dengan Hati – Hati Techo, berdiri sejak 3 Mei 2015 telah melakukan debutnya di Nagoya, mereka akan manggung  di Ennichisai pop stage pada jam 13.50 dihari pertama, lalu dihari kedua mereka tampil main stage pada jam 19.30 wib. Kesekian kali mereka tampil di Indonesia membuat para pengujung menyukai penampilan mereka.

Pada tanggal 30 Juni 2018, Penyelenggara mengadakan press conference di Hotel Fave lantai 1, diantaranya para guest star ialah Enka Joshi Lupinas yang berhasil diliput oleh Mediahavefun.com. Diantara sesi interview Enka Joshi Lupinas ialah.

Para member Enka Joshi Lupinas bersemangat mempelajari bahas Indonesia untuk mempererat hubungannya para fans nya di Indonesia dikarenakan mereka sering tampil di Indoensia terutama acara bertema Matsuri Japan, dan pakaian mereka mengambil konsep dari tradisional Japan.

Diantara para members yang mengikuti sesi interview ialah Risa, Anju, Rui, Siori, Toiko, Minami,Rj Airi dan Honomi, acara sesi interview dengan durasi yang sangat singkat yaitu sekitar 25 menit.

Lalu mereka memberikan pesan – pesannya untuk para fansnya di Indonesia yaitu:

  • Tetap dukung kami
  • Jangan lupakan kami
  • Rasa cinta kepada kami tetap dipertahankan
  • Sangat senang disukai oleh orang Indonesia
  • Tetap semangat
  • Kalian dihati kami
  • Dan tunggu penampilan kami

Setelah melakukan sesi Tanya jawab, akhir dari sesi interview ialah para member Enka Joshi Lupinas mengadakan sesi foto [AFZ]