EGOIST Memeriahkan Konser C3AFA Jakarta 2018 Day 1

125

Mediahavefun – Semarak perayaan festival musik pop bertemakan Jepang yang diadakan setahun sekali menarik antusias para pengunjung. Event tahunan yang sebelumnya bernama AFAID berganti nama sejak 2017 menjadi C3AFA Jakarta, diadakan dari tanggal 31 Agustus – 2 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 6, Tangerang. Event tersebut berjalan sukses menarik banyak pengunjung dan juga menampilkan guest star night concert yang keren seperti EGOIST, Band Maid, Ami Wajima, Konomi Suzuki, Mashiro Ayano, Megumi Nakajima dan TRUE.

Tidak kalah keren untuk guest star day concert didatangkan seperti virtual youtuber Ai Kizuna, idol JKT48, seiyuu Sora Tokui (Nico Yazawa – Love Live) dan lain sebagainya. Selain concert, Akiba stage juga membuat para pengunjung bakal betah berlama-lama sebut saja cosplayer Internasional Aza Yumiko (Korea Selatan), Luffy (Hongkong), Baozi & Hana (Cina), pemain biola profesional Ayasa, dan dua virtual youtuber Siro & Maya Putri serta masih banyak lainnya.

EGOIST Since 2011-Now. Doc. Official Facebook Page EGOIST

Penampilan EGOIST yang menyihir penonton

Ada yang menarik dari gelaran C3AFA Jakarta 2018 tahun ini, EGOIST memeriahkan night concert di hari pertama sekaligus menjalani “EGOIST TOUR ASIA 2018” mereka di tahun ini. EGOIST bermula dari serial anime Guilty Crown, EGOIST adalah karakter fiktif yang dibuat di tahun 2011 oleh Ryo (musisi dan penulis lirik “Supercell”) yang notabenenya juga merupakah ayah dari “Hatsune Miku”. Sang vokalis Chelly merupakan penyanyi yang terpilih dari 2000 peserta audisi, Chelly menjadi seiyuu dari karakter bernama Inori Yuzuriha. Sebenarnya empat tahun yang lalu EGOIST pernah menyapa fansnya di Indonesia, ini menjadi kedua kalinya mereka tampil di sini. Dijadwalkan akan tampil pada night concert di jam 20.00, tetapi mundur sampai lima belas menit tidak menyurutkan antusias para penonton.

Lautan Lightstick Membangkitkan Semangat. Doc. Official Facebook Page C3AFA Jakarta 2018

Lautan lighstick terlihat memenuhi ruang concert, sambil diayunkan mereka meneriakan chant yang sudah menjadi ciri khas idol Jepang pada umunya. EGOIST membawakan lagu-lagu yang membuat para penonton terhanyut di dalamnya, sebut saja “The Everlasting Guilty Crown”. Seperti konser pada umumnya selalu diselingi MC oleh guest star, konser selesai sekitar jam 22.30 dilanjutkan sesi fan meeting bersama Inori Yuzuriha EGOIST sampai jam 24.00. Inori Yuzuriha akan melanjutkan perjuangan “EGOIST TOUR ASIA 2018” ke negara tetangga Singapura yang akan berlangsung pada tanggal 8 September 2018. Bagi kalian para fans yang ingin melihat penampilan EGOIST secara langsung di Singapura dapat membelinya di sini, masih tersisa tiket untuk freestanding lho. #KeepHaveFun