BerandaFun EventDjakarta Festival 2022 Beraneka Ragam UMKM Sambil Iringan Musik di Atas Panggung

Djakarta Festival 2022 Beraneka Ragam UMKM Sambil Iringan Musik di Atas Panggung

Membawa Suasana UMKM dengan Musik yang Membuat Pengunjung Nostalgia

Kamar Dagang Indonesia (KADIN) DKI Jakarta menyelenggarakan Djakarta Festival 2022 yang telah dibuka (26/8). Djakarta Festival 2022 ini berlokasikan di Pintu Timur Gelora Bungkarno, senayan yang dimana hari pertama bertepatan dengan acara konser KVIBES.ID

Acara ini menyajikan banyak kuliner, kerajinan tangan dan fashion. Kegiatan ini diisi oleh seluruh kalangan masyarakat. Mau sisi kuliner ada kok makanan tradisional dan ada juga baru mulai usaha.

Panggung hiburan mengisi semaraknya acara dimeriahkan oleh Andra and The Back Bone, Galba Lesmana, Black Stone Band, dan penampilan Kadin 5 wilayah kota. Depan pangunggung pun dipenuhi warna warni dan beraneka ragam tempat duduk.

Djakarta Festival 2022

Partisipan UMKM acara ini ada ratusan yang hadir sampai penyandang disabilitas juga turut mengisi booth. Pengunjung disini tidak ada yang menggunakan uang fisik melainkan harus menggunakan QR code yang sudah disediakan.

Apakah Ada Biaya Masuk?

Masuk pada festival ini tanpa dipungut biaya. Panita memberikan arahan kepada pengunjung untuk menscan QR-code pada pintu masuk dan mengisi form tersebut.

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments