Disney+ Hotstar Akan Launching di Indonesia 5 September 2020

77
Disney+ Hotstar

mediahavefun.com – Pada Fanpage Official Disney+ Hostar secara live streaming (10/8) memberikan kabar gembira bahwa akan diluncurkan aplikasi streaming online milik Disney. Aplikasi streaming ini menambah pesaing baru di Indonesia. Sejak Disney+ pertama kali diluncurkan pada November 2019 lalu, layanan ini sendiri sudah menjangkau beberapa negara, seperti Amerika, Australia, Austria, Kanada, Prancis,Jerman, India, Irlandia, Italia, Jepang, Monako, Belanda, Selandia Baru, Puerto Riko, dan Inggris. Kemunculannya di Indonesia bakal menjadikan Indonesia sebagai negara Asia Tenggara pertama yang disambangi Disney+.

Untuk streaming pada official facebook menampilkan Rossa menyanyikan lagu Frozen 2 Unknown dengan memberikan efek yang memukau sebagai penampilan pembuka streaming.

Untuk aplikasi streaming Disney+ Hotstar akan hadir pada tanggal 5 September mendatang. Didalamnya tidak hanya film yang berasal dari Disney namun film Indonesia seperti Falcon Pictures yakni Rentang Kisah, Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, serta Malik & Elsa yang sempat dijadwalkan tayang di bioskop pada April lalu. produksi MD Pictures yakni Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, serta Pelukis Hantu. Selain itu akan ada Gundala yang akan hadir pada daftar Disney+ Hotstar.

Untuk Film luar sendiri selain Disney yang dikenal oleh anak-anak terdapat The Mandalorian, Muppets Now, Forky Asks a Question, The One and Only Ivan, dan The World According to Jeff Goldblum, Togo. Terdapat pula film-film seperti Artemis Fowl, Lady and the Tramp, serta Togo. Rangkain dari seri film Marvel pun juga hadir pada Disney+ Hotstar ini. [YKY]