DANCE ON 1st Gathering 2018 : Meet and Greet Dance On Community and Media

328

mediahavefun.com – Prodigy Infinitech menggelar acara Dance On  1st Gathering  2018. Berlokasi di  Resto Sushi Matsu, Menteng- Jakarta, Indonesia, acara yang meet and greet untuk para user/player Dance On dan Media Invitation ini bertujuan mempererat jalinan pertemanan dan kekerabatan komunitas gamers. Rangkaian acara diisi kegiatan menarik bagi para player dan dilanjutkan dengan santap siang bersama .

Sukses merilis Dance On Online http://danceon.prodigy.co.id/  (versi PC ) pada bulan Juni, kemudian  diikuti Dance On Mobile pada Agustus 2017 telah mendapat sambutan luar biasa dari komunitas gamers dan pecinta anime. Kami gembira dengan munculnya komunitas Dance On yang tumbuh pesat dan solid. Demikian tergambar dari sekitar 200 lebih DOD (sebutan untuk player Dance On, baik web-PC maupun mobile) yang hadir sejak acara dimulai pkl. 11.00 WIB.

Games dan Hadiah

Jumlah user yang datang sungguh luar biasa melebihi jumlah registrasi.  Dan yang lebih menggembirakan dari acara ini juga menjadi pertemuan komunitas gamers dari dua platform berbeda, web(PC) dan mobile (smartphone). Game casual ternyata masih sangat diminati dan populer di kalangan remaja, “kids jaman now”. Tentu, di tengah booming era game MOBA mobile yang massif (seperti Mobile Legend, AoV atau VainGlory), game DANCE ON berhasil memenuhi segmen pasar game casual lifestyle.

DANCE ON Game bertemakan simulasi dance ini telah merebut dan memanjakan mata para user. Selain tampilan karakter animasi cute, Dance On berhasil memikat dengan fitur unik seperti: Marriage System, Rangking System, Dance Mode, Room Type serta tak ketinggalan Song Update, Lagu-lagu Terbaru dari berbagai genre (K-POP, J-POP, Anime, Top 40).

Pertemanan yang berawal di game menumbuhkan kebersamaan yang tak menutup kemungkinan dapat menghubungkan dengan hobi dan interest lainnya. Tagline Dance On “Temukan Jodohmu Disini”kiranya tak berlebihan. Demikian halnya Dance On mobile dengan “Dance On Anytime, Anywhere” yang semakin memanjakan dan memberi keleluasaan user untuk bermain game dance di smartphone.

Membangun sebuah komunitas menjadi langkah awal dan merawatnya merupakan tantangan menyenangkan bagi kami. Acara Meet and Greet seperti ini menjadi channel untuk memahami dinamika, mendengar kesan, aspirasi serta saran dari para user.

Event ini diharapkan dapat menumbuhkan karakter positif bagi generasi muda, merajut persahabatan, mengembangkan diri dalam aktifitas bersama yang positif dan menyenangkan .

COO Prodigy Infinitech, Bapak Hendratno Chandra

Memasuki kiprahnya di tahun ke-9, Prodigy Infinitech konsisten menghadirkan beragam event,  baik online maupun offline, berkolaborasi dengan partner, institusi pendidikan, payment, dan Media.  Dalam  kata sambutan pada pembukaan acara, COO Prodigy  Bpk. Hendratno Chandra menyampaikan,

“Prodigy mengundang player Dance On untuk dapat lebih mengenal komunitas pada acara 1st  Gathering. Ini merupakan bentuk nyata komitmen kami memajukan event/kegiatan positif bagi gamers. Dance On menawarkan role playing game dengan design casual dan fitur yang pas dengan karakter generasi muda. Semoga Dance On dapat terus menjadi game dance favorit dan terbaik. Kami juga menyiapkan event lanjutan, termasuk turnamen berskala nasional.

Selanjutnya, di tahun ini kami optimis menghadirkan game-game terbaru dan berkualitas. Selanjutnya, kami juga sedang mempersiapkan sebuah game mobile terbaru bertype hack and slackDawnBreak…”

Sejalan dengan  visi untuk turut membangun atmosfer ideal bagi industri game di Tanah Air, Team Community Prodigy berusaha menangkap animo dan merespons beragam aspirasi dari komunitas player.

“Team Community Prodigy berusaha mendukung  kegiatan positif bagi community gamers. Di waktu ke depan, kami berharap penyelenggaraan yang akan menjadi agenda tahunan ini dapat menjangkau lebih banyak komunitas guild/clan Dance On. Hal ini sejalan dengan gerakan kami menjadi corporate yang secara genuine peduli kepada user setia, “ujar Bpk. Joy Kenyatta selaku Corporate Communication Manager Prodigy .

**************************

Tentang Prodigy Infinitech

  1. Prodigy Infinitechadalah publisher game yang didirikan pada 2009. Berlokasi di Jakarta, Indonesia, perusahaan jasa konten hiburan digital berkonsentrasi pada layanan game online. Beberapa title dari beragam genre mulai dari MMORPG (Runes of Magic, Canaan , Harvest Moon Indonesia, Battle of the Immortals, Legend of 3 Kingdoms, Kingdoms Fighter, Anime Saint, Rise of Europe, DivoSaga Indonesia dan Light of Darkness), shooting Game (Mercury Red),  real time strategy (Realm of the Titans), juga game casual  seperti  Touch Online dan Dance On.

Dalam rentang lima tahun, Prodigy Infinitech telah meraih beberapa penghargaan atas game dan servis prima. Runes of Magic meraih penghargaan “Game MMORPG Terbaik 2010” oleh GameQQ, sekaligus mengantarkan Prodigy sebagai publisher favorit pilihan gamers “The Most Favorite Game Publisher” di tahun yang sama.

Tahun 2013 menjadi tonggak berikutnya ketika Prodigy sukses merilis game-game web-based di antaranya Pirate King, Ninja Online, DivoSaga, dan Kingdoms Fighter yang disambut antusias berbagai kalangan.

Prodigy Infinitech senantiasa beradaptasi, membaca trend gamers  dan melakukan terobosan. Pada 2014 memperkenalkan casual MMO Touch Online, game dance bertipe web-based yang menjadi pilihan generasi muda dalam tiga tahun terakhir. Sukses Touch Online membawanya terpilih sebagai The Best Casual Game 2014,2015 dan 2016 versi KotakGame. Prodigy kembali mendapat kehormatan setelah Dance On menerima anugerah The Best MMO 2017.