Damnview: Built From Nothing Menjelajahi Permusuhan dan Kapitalisme Keputus Asaan Di 2019

555

Mediahavefun.com – Penerbit Sindiecate Arts dan pengembang Brainwash Gang mengundang kalian untuk mengalami permainan simulasi sandbox yang luar biasa memeriksa budaya barat dan kelas sosialnya yang berbeda. Damnview: Built Form Nothing akan hadir pada 2019 ke PC, Xbox One, PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Damnview: Built Form Nothing yang diceritakan melalui eksplorasi dipenjuru perkotaan yang merosot. Semua saat bekerja pekerjaan yang berbahaya di mana Anda akan diserap ke dalam sistem atau diusir dari sistem masyarakat.

Damnview: Built Form Nothing adalah permainan tentang keputusasaan, permusuhan kapitalisme dan kebutuhan untuk mencari masa depan yang lebih baik. Kota mengambil peran sebagai monster raksasa untuk dikalahkan hanya dengan hidup dan kerja keras Anda atau mungkin juga dengan kepalan tangan dan uang kotor Anda.

Seberapa jauh Anda bersedia bertahan hidup dan berhasil di tempat seperti ini. Perkembangan atas kota ini ada di tangan kalian dan kadang-kadang menjadi lebih pintar, jahat atau tidak peduli adalah jalan menuju kesuksesan.

Menampilkan kota yang kaya penuh dengan kelas dan budaya masyarakat yang berbeda, para pemain akan menemukan kota melalui orang-orangnya. Setiap karakter memiliki cerita dan tujuan sendiri dalam kehidupan. Keputusan yang Anda buat dalam hubungan Anda akan membantu menentukan seberapa baik Anda membayar saat Anda melakukan apa yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup.

Lakukan berbagai pekerjaan seperti naik taksi, bekerja di toko video atau binatu. Serta ada juga permainan disini menyelundupkan segala macam barang atau menjual narkoba di gang-gang. Melalui uang yang Anda hasilkan, Anda akan mengelola pendapatan Anda, membangun rumah Anda dari nol dan mencoba mempertahankan gaya hidup Anda. Namun, tidak peduli seberapa keras Anda bekerja, masyarakat mungkin memiliki rencana lain untuk Anda.

Damnview: Built Form Nothing yang akan hadir pada 2019, tetapi menghadiri media diundang untuk memesan janji untuk mendapatkan di PAX West Jum’at, 31 Agustus dan Sabtu, 1 September.