CYBER SECURITY INDONESIA & INDONESIA FINTECH SHOW 2019 MULAI DIGELAR HARI

65

www.mediahavefun.com – Jakarta. 6 November 2019, Tarsus Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI) dan didukung penuh oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (MENKO POLHUKAM). Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (MENHAN). dan Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara Republik Indonesia (Bareskrim POLRI) kembali hadirkan para pemangku kepentingan baik regulator maupun pelaku usaha dari industri keamanan siber dalam pameran dan konferensi “CYBER SECURITY INDONESIA (CSI) 2019”.

Menempati area seluas lebih dari 3.000 m2. “CYBER SECURITY INDONESIA (CSI) 2019″ diselenggarakan bersamaan dengan “INDONESIA FINTECH SHOW (IFS) 2019″ pameran den konferensi jasa Iayanan keuangan berbasis teknologi. Acara lnl berlangsung selama 3 harl tanggal 6 – 8 November 2019 di Assembly Hall. Jakarta Convention Center, Pukul 09.00 18.00 WIB, Terbuka untuk Umum.

Resmi dibuka oleh Letnan Jenderal TNI (Pam) Hinsa Siburian. Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) didampingi oleh Marsekal Muda Rus Numadl Sutndjo. Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasl dan Aparatur Kementerian Koondinator Bidang Polltlk Hukum dan Koamanan Republik Indonesia“CYBER SECURITY INDONESIA (CSI) 2010 dan INDONESIA FINTECH SHOW (IFS) 2019” Menghadirkan lebih dari 100 perusahaan dalam dan luar negeri yang bergerak di bidang industri keamanan siber dan tinansial teknologi. Diikuti oleh 8 Negara yaitu Indonesia, Singapore. Polandia. Hungaria. Amerika. Russia, lnggn‘s dan Korea. Acara ini menampilkan beragam perkembangan industri dan teknologi terkini dan‘ keamanan siber dan Fintech. sehingga diharapkan mampu menjadi solusi tepat bagi para pelaku usaha untuk mendapatkan segala kebutuhan keamanan siber dan jasa layanan keuangan berbasis teknologi. [JOE]