CTI IT Infrastructure Summit 2018 Hadirkan Teknologi dan Best Practice BlockChain

9013

Jakarta, 7 Maret 2018 – PT Computrade Technology International (CTI Group), penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi (TI), hari ini menggelar konferensi dan pameran CTI IT Infrastructure Summit 2018 bagi ratusan profesional TI, keuangan, pemasaran dan lainnya dari berbagai industri dengan fokus pada blockchain sebagai teknologi di balik Bitcoin, mata uang digital populer saat ini.

Konferensi yang memasuki tahun kelima ini digelar di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta dengan menghadirkan puluhan pakar teknologi dan praktisi bisnis terkemuka serta demo solusi TI dari CTI Technology Center, vendor teknologi dunia, dan mitra bisnis CTI Group. Setiap tahunnya, CTI IT Infrastructure Summit selalu menyajikan topik teknologi terbaru yang diprediksi akan menjadi tren di kalangan industri dalam setahun ke depan.

Mengangkat tema “Blockchain: The Next Digital Revolution in Every Industry”, CTI IT Infrastructure Summit menghadirkan pakar teknologi Vice President (Southeast Asia) Gartner Advisory Jonathan Krause dan Fitra Suryanto, Head of Presales, Dell EMC Indonesia sebagai keynote speakers. Suasana seminar semakin hangat saat diskusi panel mengupas lebih dalam terkait adopsi blockchain yang lebih dari sebatas Bitcoin dan crypto currency lainnya antara Jonathan Krause, CEO Bitcoin Indonesia Oscar Darmawan, dan Head of Operations and Technology Citibank Indonesia Tim Utama, serta dimoderatori oleh ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom) Prof. Richardus Eko