BerandaFun GimFun Gim [IDN]Crisis Core -Final Fantasy VII- REUNION Hadir di Ulang Tahun ke 25...

Crisis Core -Final Fantasy VII- REUNION Hadir di Ulang Tahun ke 25 Final Fantasy VII

Crisis Core -Final Fantasy VII- REUNION, gim besutan Square Enix pada Ulang Tahun ke 25 Final Fantasy VII. Gim ini merupakan Final Fantasy VII Crisis Core versi remaster, yang sebelumnya rilis di tahun 2007.

Apa itu CRISIS CORE -FINAL FANTASY VII- REUNION?

Gim ini mengikuti cerita aslinya dan membuat remaster yang di mana tokoh utama Zack Fair mendapatkan misi menemukan SOLDIER Genesis Rhapsodos yang hilang. Tampilan gim yang sekarang ini memperlihatkan ada beberapa peningkatan dari sisi kualitas videonya, dengan semua model dan karakter yang 3D.

Sisi lainnya gim ini memberikan dialog suara dan arasemen baru untuk soundtracknya. Penggemar FINAL FANTASY VII yang sudah lama tidak akan membutuhkan perkenalan dengan Mr. Fair yang tak ternilai, tetapi pemain yang lebih baru mungkin bertanya-tanya: siapa pria berambut hitam ini? atau Kenapa berasa kenal dengan gaya dan pedang yang dia gunakan?

Tanpa ingin memberikan terlalu banyak, Zack Fair adalah SOLDIER 2nd Class muda, yang bekerja untuk Shinra Electric Power Company. Dia adalah karakter penting dalam mitos FINAL FANTASY VII, dan cara ceritanya menjalin nasib karakter seperti Cloud, Aerith, Tifa dan Sephiroth akan meninggalkan kesan yang mendalam.

Apakah perlu memainkan gim utama FINAL FANTASY VII atau FINAL FANTASY VII REMAKE untuk memainkan ini?

Mungkin beberapa pemain berfikir bahwa main utama dulu baru ke gim serial yang ini. Untuk gim ini bertipe karakter tunggal yang akan dimainkan. Tidak perlu pengetahuan mengenai cerita pusat di Final Fantasy VII. Pemain dapat merasakan sensasi bermainnya dan merasakan sendiri kisah perjalanan yang membuat semua menjadi terhubung.

Gim ini akan merilis untuk PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, dan Nintendo Switch musim dingin ini.

CRISIS CORE -FINAL FANTASY VII- REUNION hanyalah salah satu pengumuman luar biasa yang dibuat selama aliran FINAL FANTASY VII 25th ANNIVERSARY CELEBRATION. Kami juga mengungkapkan FINAL FANTASY VII REBIRTH – game kedua dalam trilogi remake FINAL FANTASY VII!

Cari tahu lebih banyak tentang FINAL FANTASY VII REBIRTH

FINAL FANTASY VII REMAKE INTERGRADE sudah keluar di Steam (dan kompatibel dengan Steam Deck), memberi penggemar tampilan baru di FINAL FANTASY VII EVER CRISIS, mengungkapkan merchandise baru dan banyak lagi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments