Compfest Acara Diselenggarakan Online Tetap Tidak Kendur

55
COMPFEST tidak kendur

mediahavefun.com – Acara yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Universitas Indonesia COMPFEST. Acara COMPEST tidak kendur dilaksanakan. Walau acara ini terkena dampak apademi Covid-19. Tahun ini COMPFEST ke 12 diselenggarakan pada daring resmi mereka di compfest.id

Diawali lomba-lomba memberikan sensasi yang berbeda. Dengan panitia memberikan materi lomba secara daring sesuai. Kegiatan diberikan batas waktu. Batas waktu ini cukup untuk menyelesaikan kegiatan lomba.

Lomba COMPFEST

COMPFEST 12 ini memperlihatkan prestasi anak bangsa yang unggul. Acara yang dibuka pendaftaran di tanggal 6 Juli 2020 ini mendapat antusias para peserta untuk mengikuti lomba ini.

Pengumuman lomba berlangsung secara online. Berikut pemenangnya:

Junior CPC

1st Place Rama Aryasuta Pangestu

2nd Place Pikatan Arya Bramajati

3rd Place Edbert Geraldy

Honorable Mantion Maximilliano Utomo Quok

Honorable Mention Steven Christopher Handoko

Senior CPC

1st Place rms46

2nd Place MAT-TI-MAT-TI

3rd Place ItbNoFukkatsu

Honorable Mention 2Jomblo&Friend

Honorable Mention 9o⊥

Indie Game Ignite

1st Place Batalion

Audience Favorite SmolBrain

Best Visual Grinsmile

Best Audio uniXcorp

Best Game Design Beware!

Student Award UNION2nd Place

Business IT Case

1st Place Orientaru

2nd Place Borju

3rd Place Industrial Team

Mini Case

1st Place Josuanstya Lovdianchel

Capture Flag

1st Place wkakakakak

2nd Place bebas

3rd Place Langit pun Menangid

Honorable Mention Unspecified

Honorable Mention אלוף

Pameran Online

Pameran pada COMPFEST cukup menarik disini dilokasikan pada website official COMPFEST yang dimana kita mencoba permainan didalam stan berbentuk gambar. Hampir mirip dengan Pameran dunia nyata namun kita hanya melihat bentuk 2D. Bukan hanya itu disini kalian juga bisa sambil mengirimkan lamaran kerja kalian juga.

COMPFEST12 Online Talk

Acara ini menyelenggarakan acara talkshow dengan dibagi menjadi dua acara yaitu Influence dan Innovation selama dua hari. Acara tersebut diadakan dengan siaran langsung dengan berbarengan. Dari tokoh yang dikenal seperti Sandiaga Uno pada Innovation dan Influance Channel sekarang sebagai pendiri rumahsiapkerja dan pakaian olah raga bermerek namanya. Ada pula narasumber lain yang menarik pada acara ini.

Disini juga peserta mendapat wawasan dari narasumber yang ahli dalam bidangnya. mulai dari masalah mechine learning, tips optimalisasi website. Ada pula narasumber berasal dari seorang konten kreator, dimana perkembangan mereka memulai menempuh dunia konten kreator. [YKY]