BerandaFun EventFun Event [IDN]Comifuro18 Sukses Besar! Kreativitas Kreator Memukau!

Comifuro18 Sukses Besar! Kreativitas Kreator Memukau!

Comic Frontier 18 (Comifuro18), event yang dinanti-nantikan para penggemar budaya pop, sukses besar diselenggarakan pada 11-12 Mei 2024 di ICE BSD. Acara ini menjadi wadah bagi para kreator doujinshi untuk memamerkan karya-karya terbaik mereka, mulai dari komik, ilustrasi, musik, virtual content, game, animasi, dan masih banyak lagi. Pengunjung pun tak hanya dimanjakan dengan karya-karya kreatif, tetapi juga dengan berbagai fasilitas lengkap dan kemeriahan cosplay yang luar biasa.

Kemeriahan Comifuro18

Antusiasme pengunjung Comifuro18 terlihat jelas dari padatnya area Hall. Area Hall ini yang sebelumnya dari Hall 7 – 10 ada penambahan menjadi Hall 6 – 10, menjadikan ruangan luas. Panggung untuk menyalurkan kreatifitas yang awalnya berada diluar Hall semuanya berada didalam Hall. Para kreator doujinshi berlomba-lomba memamerkan karya-karya terbaik mereka, menarik perhatian para pengunjung yang ingin mencari koleksi baru. Tak hanya itu, berbagai acara menarik seperti talkshow, workshop, dan pertunjukan musik juga turut memeriahkan Comifuro18.

Fasilitas Lengkap untuk Kenyamanan Pengunjung

Comifuro 18 tahun ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan para pengunjung. Shuttle bus disediakan untuk mempermudah akses ke Hall 10, musolah tambahan didirikan di area depan hall, ruang ganti khusus cosplayer disediakan, dan tempat penitipan barang pun tersedia bagi para pengunjung yang ingin membawa banyak barang.

Cosplay yang Semarak

Cosplay menjadi salah satu daya tarik utama Comifuro 18. Para cosplayer dari berbagai komunitas memeriahkan acara dengan kostum-kostum kreatif dan menarik. Pengunjung pun tak mau ketinggalan untuk berfoto bersama para cosplayer favorit mereka.

Tiket dan Merchandise

Tiket masuk Comifuro 18 dapat dibeli secara online melalui platform Ticket2U. Tersedia dua pilihan tiket, yaitu Regular Ticket seharga Rp75.000,- dan Bundle Ticket seharga Rp130.000,- yang sudah termasuk merchandise Comifuro seperti kipas, tas, dan poster CF18.

Comifuro18: Wadah Kreativitas Tanpa Batas

Comifuro 18 telah sukses menjadi wadah bagi para kreator doujinshi untuk menuangkan ide kreatif mereka tanpa batas. Acara ini juga menjadi ajang bagi para penggemar budaya pop untuk berkumpul dan menikmati berbagai hiburan. Dengan fasilitas yang lengkap dan kemeriahan cosplay yang luar biasa, Comifuro 18 menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Salah satu yang menarik disini ada Reading Corner @bacakomiklokal. “baca komik lokal ini seperti komunitas umumnya untuk meningkatkan minat pembaca terutama komik milik Indonesia” Ucap Pandu saat ditanya oleh tim Media Have Fun.

Di booth tersebut ratusan koleksi secara fisik dan dapat juga dibaca versi daringnya. Komik tersebut bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Ada lagi booth lainnya yang cukup menarik perhatian yang hampir banyak terlihat tema yang digunakan para kreator menggunakan tema kucing. Booth Bushiroad yang juga dipenuhi pengunjung dengan menyorot IP mereka seperti gim Cardfigt Vanguard, BanG Dreams!.

Stage panggung pada Main Stage dimeriahkan dengan hadirnya para Youtuber dan itu cukup membuat padat pengunjung yang menikmati lantunan lagu oleh Vtuber favorit mereka. [Maria/YKY]

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments