Converage Event

Comicfest ID 2017 Tampil Dengan Share Pengalaman Setiap Kunjungan

mediahavefun.com – Jakarta, [2/12] Comicfest ID 2017 kali ini menampilkan dua sisi yang berbeda. Ada sisi main Stage dimana pengunjung mendapat informasi dan melihat aksi sang komikus sedang membuat karya mereka. C. Suryo dan Ino Septian. Dan pengunjung diberi kesempatan memberi pertanyaan ketika sesi Greeting Shiraga dan Momo.

Antusias pengunjungpun dengan melontarkan beberapa pertanyaan kepada dua Guest Cosplayer yang dibantu oleh translator. Untuk Exhibition pengunjung memburu keychan dan gambar fanart, namun jangan salah untuk pecinta Garudayana kalian bisa dapet official merchandise dari Is Yuniarto sendiri loh. Namun ada yang menjadi penarik perhatian “WeCreate” yang dimana menampilkan berbagai bentuk hasil imaginasi menjadi bentuk nyata, dimana pengunjung melihat aneka senjata dan hasil kreasi yang mendekati nyaris mirip dengan detail yang menawan oleh maker Cosplay yang kita pernah lihat.

WeCreate

Hasil Karya WeCreate

Selain itu pula sisi luar kalian bisa mengunjungi “komikin ajah” yang kalian bisa berbincang secara langsung kepada komikus. Serta ada Booth trading card oleh “Orange Hobbie and Games” disana pengunjung bermain dan yang baru pertama kali akan dijelaskan tata cara permainannya.

Menarik bukan, Jangan lewatkan Comicfest ID 2017 ya Hari ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top