Comicfest Id 2017 Cosplayer dan Pengunjung Membanjiri Area

168

mediahavefun.com – Jakarta. Acara Neo Soho Comicfest id 2017 [3/12] pengunjung menunjukan antusias yang sangat tinggi hadir di Acara ini. Comicfest Id 2017 cosplayer dan pengunjung yang datang hari minggu sampai terkesan memenuhi tempat loh. kenapa tambah ramai di hari kedua pada hadir?, Apa saja yang membuat tambah menarik?.

Perbedaan Hari Pertama dan Kedua

Hari pertama pada acara Comicfest id 2017 diwarnai dengan banyaknya yang ikut dalam meet and great. Tentu saja Cosplayer Guest yang berasal dari Taiwan, bukan hanya itu tamu kita ini manis – manis. Mungkin tidak mau lewatkan kesempatan ini, untuk tamu ini Momo dan Shiraga Yanko. Untuk pengunjung yang antri pun sudah siap dengan membeli tiket meet and great-nya.

Meet & Greet Comicfest id 2017
Antusias Pengunjung Terhadap Meet & Greet

Guest kita ini sempet bermain di Booth salah satu sponsor Republik of Game, mereka bermain Tekken loh sama para fans. Walau diakui oleh momo dan Shinaga mereka kalah bermain.

Hari kedua, pengunjung yang pernah hadir di hari pertama datang kembali dan sudah stay di depan panggung, untuk bertemu guest kita. Tidak lupa dengan banyaknya Cosplayer yang ikut berpartisipasi lomba di acara ini. Serta lomba-lomba menarik lainnya.

Cosplayerpun disini mereka menikmati Acaranya dari yang bertemu teman lama, ada juga sengaja memakai kostum sambil bertemu dengan guest cosplayer. Disini juga pengunjung berfoto-foto dengan salah satu tokoh mummy yang di terbitkan oleh manga online Comico.

Persona 5 Comicfest id 2017

Namun disini juga ajang para komikus Indonesia memperlihatkan keahlian mereka di depan pengunjung dan share informasi. Comicfest Id 2017, cosplayer dan pengunjung sudah merasakan kemeriahan acara tersebut. Bagaimana dengan kalian?. Yuk jangan ketinggalan Acara Comicfest Id tahun depan ya.