Comicfest 2018 Hadir di Epiwalk Jakarta

835

mediahavefun.com – Acara unjuk gigi para kreator komikus Indonesia kembali hadir, apa lagi salah satu acara tahunan comicfest id. Comicfest 2018 ini akan diadakan di Epiwalk Jakarta dengan membawa kompetisi perlombaan yang seru dan menambah warna acara ini. Apa saja yang akan ada disini?.

Meet n Greet

Untuk comicfest 2018 ini mempertemukan kembali para guest yang akan hadir dengan para penggemarnya yang mungkin masih setia mengikuti sepak terjang karirnya. Yang akan diundang kali ini salah satunya Ying Tze, Pinky Lu Xun, Officional Cosplayer Re:ON.

Dubbing Competiton

Kompetisi mengisi suara pun tidak kalah menarik yang akan ada di Comifest kali ini. Dan finalis Dubing nama-nama Tim yang sudah keluar Ozi, Hanamachi, Nenek Hebat dari Saga, L.A, Lunox, Tidak Ganteng, Arsonist, Yami & Heldi, Mendaki Gunung Lewati Lembah, Samurai Reject.

Costreet Competition

Untuk yang mempunyai hobi Cosplay pun selalu jadi bagian dari acara comicfest. Hadiah yang diberikan pun untuk 10 orang pemenang yang ikut dalam acara tersebut.

Comic Market

Pemburu komik dan artwork yang kalian inginkan bisa kalian cari di acara ini. Dengan berbagai artwork, keychain serta komik-komik yang kalian bisa nikmati. Bisa kalian lihat lokasinya pada denah dibawah.

Pengisi Suara Indonesia

Santosa Amin, lahir di Cilacap pada tahun 1974, mengawali karirnya dunia dubbing sejak tahun 1997 lewat film Chibi Maruko Chan (sebagai narrator & Pak guru). Sejak itulah, dia banyak mengisi suara berbagai film, baik sebagai peran pembantu atau utama. Beberapa judul dan peran diantaranya yaitu Dr. Slump, Pokemon, Hachi, Dragon Ball, Oshin, Card Captor Sakura, Winter Sonata, Clifford, Sonic boy, Barney, Elmo sesame Street, Popeye, Suneo di Doraemon, SpongeBob, Si Juki The Movie, Knightkris, dan lainnya.

Kemeriahan Acarapun juga akan hadir memeriahkan panggung seperti Live Drawing, aksi Panggung Reborn, dan tidak kalah juga DJ Redshif akan hadir disini.