Cerita Baru Seri SD Gundam World di Musim Semi Tahun Depan

184

Mediahavefun.com – Gundam kembali menghadirkan seri anime dan manga “SD Gundam”, dengan cerita yang baru dan akan di liris pada musim semi tahun 2019. Pembuatan seri SD gundam ini di buat untuk merayakan ulang tahun gundam yang ke 40. Nantinya, proyek SD gundam ini akan berjudul “SD Gundam World Sangoku Soketsuden”.

Selasa 11 Desember kemarin, melalui situs resminya SD Gundam World Sangoku Soketsuden memperkenalkan karakter dan desain SD  gundam yang akan ditampilkan dalam anime dan manga ini. Ini dia wilayah dan karakter SD gundam dalam SD Gundam World Sangoku Soketsu.

Wilayah Area dalam SD Gundam World Sangoku Soketsuden
Wilayah Area dalam SD Gundam World Sangoku Soketsuden
Karakter SD Gundam World Sangoku Soketsuden
Karakter SD Gundam World Sangoku Soketsuden

SD Gundam World Sangoku Soketsuden mengambil plot cerita berdasarkan novel sejarah Cina “Romance of the Three Kingdoms”. Dengan tiga wilayah area – Shu area, Wei area dan Wu area yang bersatu untuk menghancurkan virus zombie kuning.  Virus epidemis mematikan ini membuat para SD gundam mengamuk secara menggila dan menyerang SD gundam lain yang tak terkena virus ini.

Dengan di batasi dinding yang tinggi, SD gundam yang tak terkena virus melindungi diri dari SD gundam yang terinfeksi virus. Satu-satunya energi yang bisa diandalkan dalam kondisi ini, dikenal sebagai “Trinity”. Namun, energi ini terbatas dan membuat banyak konflik di dalam wilayah area. Padahal ketiga wilayah area ini baru saja selesai berperang besar dan banyak menghancurkan wilayah area mereka. [I’F]