Capcom Meluncurkan Monster Hunter: World Hadir di Steam

246
Monster Hunter : World

mediahavefun.com – Game yang sudah dikenal hasil tangan tim Capcom, Monster Hunter : World di Steam direnencakan akan hadir tanggal 9 Agustus 2018. Judul yang dirilis untuk konsol awal tahun ini suda hilang game terlaris Capcom. Dalam sejarah perusahaan dengan lebih dari 8 juta unit dikirimkan secara global.

Monster Hunter : World ini, pemain mengambil lebih besar dari monster hidup dalam berbagai ekosistem yang luas, hidup, bernapas baik solo atau dengan hingga tiga pemburu lainnya melalui co-op online, lengkap dengan fungsi drop-in, yang pertama untuk seri. Sebuah trailer baru telah dirilis hari ini untuk menandai rilis PC yang akan datang yang dapat diunduh di sini .

Di Monster Hunter: World, ikuti perjalanan naga tua saat mereka memulai migrasi satu dekade mereka melintasi laut ke sebuah daratan yang dikenal sebagai Dunia Baru dalam acara yang disebut oleh penduduk sebagai Elder Crossing. Sebagai bagian dari Komisi Penelitian Persekutuan, para pemain harus memulai perjalanan besar ke tanah masif yang misterius ini dan mengungkap rahasia di balik fenomena ini. Ketika para pemburu memulai pencarian mereka, pandangan Komisi tertuju pada Zorah Magdaros, seekor naga tua kolosal yang naik dari bumi seperti gunung berapi.

Pembaruan mendatang akan menambahkan konten dan fitur permainan baru. Pembaruan dan perbaikan yang dibuat dalam versi platform lainnya akan diterapkan secara bertahap ke versi PC. Jadwal Acara Quest akan berbeda dari platform lain sehingga penggemar harus menantikan saluran Capcom resmi untuk rincian lebih lanjut tentang tanggal rilis konten tambahan.

Spesifikasi PC lengkap adalah sebagai berikut:

DIREKOMENDASIKAN
OS WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-BIT Diperlukan)
Prosesor Intel® Core ™ i3 8350 4GHz atau Intel® Core ™ i7 3770 3.4GHz atau AMD Ryzen ™ 5 1500X
Ingatan 8 GB RAM
Grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1060 (VRAM 3GB) atau AMD Radeon ™ RX 570X (VRAM 4GB)
DirectX Versi 11
Penyimpanan Tersedia ruang 20 GB
Kartu suara DirectSound compatible (DirectX® 9.0c atau lebih tinggi)
catatan tambahan Alas mouse, keyboard, dan gim (baik DirectInput dan XInput) didukung. 30FPS pada 1080p pada pengaturan grafis TINGGI.

MINIMUM

OS WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-BIT Diperlukan)
Prosesor   Intel® Core ™ i5-4460, 3.20GHz atau AMD FX ™ -6300 di atas
Ingatan 8 GB RAM
Grafis NVIDIA® GeForce® GTX 760 ATAU AMD Radeon ™ R7 260x (VRAM 2GB dan lebih tinggi)
DirectX Versi 11
Penyimpanan Tersedia ruang 20 GB
Kartu suara DirectSound compatible (DirectX® 9.0c lebih tinggi)
Target Alas mouse, keyboard, dan gim (baik DirectInput dan XInput) didukung. 30FPS pada 1080p pada pengaturan grafis RENDAH.

Selamat berburu!