BerandaFun MusikBUCK-TICK Atsushi Sakurai Meninggal Pada Usia 57 Tahun

BUCK-TICK Atsushi Sakurai Meninggal Pada Usia 57 Tahun

Kabar duka dari Buck-Tick, Atsushi Sakurai sang vokalis BUCK-TICK meninggal dunia karena pendarahan batang otak pada pukul 23:09 tanggal 19 Oktober. Dia berusia 57 tahun.

Sakurai membatalkan penampilan hari pertama live khusus fan club “BUCK-TICK FISH TANKer’s ONLY 2023” yang diadakan di KT Zepp Yokohama di Kanagawa pada tanggal 19 Oktober karena kesehatan yang buruk. Dia dilarikan ke rumah sakit, di mana dia dilaporkan menghembuskan nafas terakhirnya. Sesuai keinginan keluarga yang ditinggalkan, pemakaman digelar secara tertutup dan dihadiri kerabat dekat. Menurut pengumuman dari agensinya, sebuah tempat akan diadakan untuk mengenang Sakurai di kemudian hari.

Sedikit Mengenal BUCK-TICK

BUCK-TICK dibentuk oleh Sakurai, Hisashi Imai (G), Hidehiko Hoshino (G), Yutaka Higuchi (B), dan Toru Yagami (Dr). Mereka melakukan debut mayor pada tahun 1987, dan membuat terobosan nyata pada tahun 1988 dengan singel hit “JUST ONE MORE KISS.” Mereka melanjutkan aktivitas mereka tanpa berganti anggota sekali pun, dan tahun ini mereka merayakan ulang tahun ke 35 sejak debut mereka. Pada bulan September, mereka akan mengadakan pertunjukan live di kampung halaman mereka di Gunma untuk menutup tahun peringatan tersebut. Mereka baru memulai aktivitasnya bulan ini, 36 tahun sejak debut mereka.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments