BerandaFun EventFun Event [IDN]Bstation Anime Carnival 2023 Ramai Menggoyang Panggung

Bstation Anime Carnival 2023 Ramai Menggoyang Panggung

Acara Bstation Anime Carnival 2023 yang diadakan tanggal 13 Januari – 14 Januari 2024 yang berlokasi di mall Artha Gading sungguh tidak habisnya goncangan acara yang cukup ramai. Berbagai acara disuguhi disini dengan konsep yang unik.

Acara yang Berjalan di Bstation Anime Carnival

Acara Day 1 dengan Day 2 mempunyai data tarik disini bagi pengunjung yang datang. Day 1 yang dimana mengundang konten kreator yang mengisi platform bstation. dan Day 2 penyerahan penghargaan konten kreator di platform Bstation. Apa itu saja? Tentu tidak, berbagai ragam acara yang disuguhkan oleh penyelenggara acara. Bstation mempercayakan acara ini kepada Aliansi Owner Komunitas (AOK)

Perpaduan Kompetisi

Kompetisi di Bstation Anime Festival jika kita lihat antara hari pertama dengan kedua cukup berbeda dan ada yang cukup mencolok perbedaannya. Yang dimana dihari pertama dikhususkan untuk cosplay cabaret yang dimana cosplay berkelompok yang mempunyai alur cerita, serta coswalk competition yang dimana cosplayer memamerkan karakter yang dikenakan dengan menilai berbagai aspek masing-masing mempunyai nilai tersendiri penghargaan bagi cosplayer.

Untuk sisi kompetisi lain di hari pertama ini terdapat lomba anisong dimana ada beberapa peserta menampilkan kelebihan dari dirinya, dari yang dimana ada peserta yang memainkan alat kecapi dengan memukau. Dubber Talkshow yang dimana narasumber menjelaskan dunia voice over atau voice actor, para Dubber ini merupakan pengisi suara yang kita dengar pada platform Bstation. Adapun memperkenalkan konten kreator yang berkontribusi mengisi platform Bstation hadir memeriahkan acara ini.

Di Hari kedua pengumuman serta pembagian penghargaan bagi Konten Kreator yang memberikan kontribusiannya, Cosplay competition yang nyaris serupa dengan Cosplay cabaret walau sisi perbedaannya dengan durasi tertentu menggambarkan dan menceritakan apa yang jadi cerita didalam karakter yang digunakan, disini terdapat Funmacth by MLBB yang dimana kita menonton pertandingan Mobil Legend : Bang Bang dengan vtuber sebagai narator dan ditutup dengan DJ Vibertronic yang memukau.

Apa perkembangan Cosplay yang terasa di Bstation Anime Carnival 2023?

Ada yang cukup membanggakan untuk cosplayer sekarang anak2 muda mau berani diatas panggung memerankan karakter yang dikenakan. Kita disini merasakan dukungan orang tua menjadi faktor penting untuk keberanian sang anak dan menggali krearifitas didalamnya.

Ditambah lagi cosplayer sekarang memperlihatkan keterampilan dimana perpaduan yang digunakan didalam panggung yang ingin mereka tampilkan dan itu selalu berkembang.

Bakat yang ditonjolkan oleh para cosplayer bisa dinikmati oleh pengunjung.

Booth yang Cukup Menarik untuk dicoba

Booth disini cukup interaktif dan padat sekali mencoba salah satunya Lapakgaming, Unipin, Mobil Legend : BangBang dan Black Clover M:Rise of the Wizard. Pengunjung yang mampir dan mencoba semua Booth di acara ini mengantri sambil melakukan running stample untuk mendapatkan hadiah ekslusif dari bstation. Hadiah ekslusif ini dengan cara gacha.

Spesialnya acara ini juga live di Kreator Official yang ada pada platform digital Bstation serta banyak bagian yang mengisi acara merupakan Konten Kreator yang mendistribusikan karyanya di platform ini.

Bstation Anime Carnival 2023 juga menampilkan acara sebelum penguman atas kompetisi lomba yang memukau dari beberapa performer. Akhir acara pun tetap mengguncang area dengan hadirnya DJ Vibetronic.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments