BerandaFun EventFun Event [IDN]Bstation Anime Carnaval 2023 Merangkul Konten Kreator Muda

Bstation Anime Carnaval 2023 Merangkul Konten Kreator Muda

Acara yang diadakan baru ini (13/01) di Mall Artha Gading cukup menjadi sorotan pengunjung. Bstation Anime Carnaval 2023 yang merupakan perayaan sekaligus penghargaan terhadap para pengisi konten di Bstation.

Acara yang dimana menunjukan bakat yang dimiliki oleh generasi muda terlebih lagi pada pencinta jejepangan. Berbagai bakat ditampilkan melalui lomba dengan kemasan yang cukup menarik perhatian.

Disini juga berbagai perkenalan mengenai Muse Indonesia yang bekerjasama dengan Bstation dalam pendistribusian anime orisinal ke Indonesia. Dari penjelasan pada acara Muse Indonesia adalah bagian dari Muse Communication Co., Ltd., sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1992 dan bergerak dalam distribusi animasi Jepang. Muse Communication Co., Ltd. juga dikenal sebagai Muse, adalah perusahaan Taiwan yang bergerak dalam pemasaran dan pemegang lisensi animasi-animasi Jepang.

Disini juga mengundang konten kreator dari Agensi GM Lync yang dimana mengisi acara dengan bernyanyi dan pengunjung juga menikmati lagunya. Seiyuu juga hadir disini ada Alif (orangecatvito) sebagai pengisi suara Caesar dari Jojo Bizzare Adventure, Anissa atau lebih dikenal Ney sebagai pengisi suara Gon dari HunterxHunter 2011 serta Hanraish.

Acara Cosplay pun juga berbagai ragam bentuk perlombaan juga menambah suasana acara. Bagaimana acara besok yuk jangan lupa hadir disini.

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments