BerandaFun InformasiBIOAQUA Pecahkan Rekor Muri Dengan Penjualan Sheetmask Terbanyak

BIOAQUA Pecahkan Rekor Muri Dengan Penjualan Sheetmask Terbanyak

Mediahavefun.com – Sudah hampir lebih dari dua tahun BIOAQUA hadir sebagai beauty brand lokal dengan memberikan produk yang bermanfaat sebagai penunjang kecantikan dan kesehatan untuk para penggunanya. Right Skincare, Real Beauty. Lebih dari 400 produk BIOAQUA telah menyediakan kebutuhan untuk kaum hawa dan pria from head to toe, mulai dari rangkaian skincare wajah, body wash, sheetmask, mouthwash, decorative make up, dan masih banyak lagi.

Salah satu produk best seller BIOAQUA adalah sheetmask dengan lebih dari 60 varian, 7x Ceramide series, 6x Gentle-A Retinal Series, 24K Gold Series, 377 Symwhite Series.

Melalui ambisi untuk terus menciptakan produk yang berkualitas, BIOAQUA terus
melakukan inovasi dari setiap testimoni yang diberikan dari customer. Setiap produk
dilahirkan melalui proses R&D, testing, sertifikasi, ingredients, serta teknologi terkini dengan standar internasional. Seluruh produk BIOAQUA pun telah tersertifikasi halal. Hal inilah yang membuat BIOAQUA berhasil mendapatkan award sebagai top Brand Tiktok Shop Summit 2022 dan dipercaya sebagai brand lokal yang memiliki penjualan skincare terlaris.

Semakin berkembang, kini BIOAQUA berkolaborasi dengan karakter animasi jepang terkenal yaitu DORAEMON. Menghadirkan 5 variant sheetmask terbaru dengan teknologi packaging dan ingridients terkini untuk segala jenis masalah kulit. Peluncuran produk terbaru ini juga turut menjadi acara utama dalam kegiatan Car Free Day BIOAQUA 17 September 2023. BIOAQUA berhasil mencetak rekor MURI dengan tajuk Penjualan Masker Wajah Lembaran Terbanyak dalam Waktu Satu Tahun.

“BIOAQUA sebagai brand lokal Indonesia turut bangga karena dapat berkolaborasi dengan salah satu karakter international dari Jepang, dikesempatan bersama juga berhasil memecahkan Rekor Muri dengan penjualan masker sebanyak 88 juta buah sudah terjual selama 1 tahun“ Ujar Marsha Karta selaku Brand Manager.

Penyerahan piagam MURI diterima oleh Bpk Riyanto Cheung selaku Founder BIOAQUA.
“Semoga kedepannya BIOAQUA dapat berkolaborasi dengan ciptaan karya anak bangsa, saya ingin sekali dapat berkolaborasi juga dengan hasil tangan dalam negeri. Karena BIOAQUA juga adalah hasil tangan dan ciptaan karya anak Bangsa Indonesia” ujar Bpk Riyanto Cheung.

Acara Car Free Day meliputi banyak aktivitas menarik yaitu adanya Flash Mob Dance
Perfomance, menarikan jingle dari BIOAQUA. Serta ada pembagian produk gratis, dan
kuis-kuis berhadiah yang dinikmati oleh para pengunjung Car Free Day.

BIOAQUA bekerja sama dengan beauty expert dalam mengembangkan formulasi dan berama beauty enthusiast terpercaya, melalui media sosial untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia. Hal ini diyakini penting untuk semakin memahami kebutuhan publik dan momen edukasi ini juga menjadi jembatan bagi BIOAQUA untuk mendekatkan brand mereka kepada konsumen dengan edukasi yang kredibel dan engaging.

Tahun ini, BIOAQUA telah memperluas distribusi produknya tersedia di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional dan modern. Seluruh produk BIOAQUA bisa kamu dapatkan di toko kecantikan terdekat di kotamu, melalui website bioaqua.co.id,
Instagram @bioaquabeautyofficial, Tiktok @bioaquaofficialstore dan e-commerce BIOAQUA Indonesia Official Shop.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments