BIG BANG JAKARTA Catat Kenaikan Pengunjung Hingga 50%

40

Mediahavefun.com Jakarta – Hingga hari ke 10 penyelengaraan Pameran Cuci Gudang Terbesar dan Festival Akhir Tahun dari BIG BANG JAKARTA mencatatkan, angka pengunjung mencapai kenaikan 50% dari tahun sebelumnya dan angka transaksi pun mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

BIG BANG JAKARTA 2018 ini dengan terselenggaranya oleh PT Expo Indonesia Jaya, didukung oleh Disparbud DKI. BIGBANG JAKARTA telah menjadi Agenda Tahunan Pemprov DKI sebagai destinasi wisata akhir tahun dan perayaan tahun baru dan juga menjadi official count down di Jakarta.

Sriwijaya Travel Fair masih menjadi primadona, antrian sudah mengular mulai pukul 08.00 WIB dibeberapa gate yang disediakan oleh penyelenggara.

Selain itu, produk ternama seperti Electronic City, Blibli.com, The Body Shop, Steal Deals, Carvil, Wakai, Tomica, Toys Kingdom, masih melakukan diskon besar-besaran hingga 90% dan masih banyak lagi brand-brand ternama lainnya.

Tidak hanya diskon yang menjadi tujuan mereka, pengunjung menikmati kumpul bersama keluarga dan juga kerabat dengan menikmati kuliner nusantara di PUCUK COOLINARY FESTIVAL.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai, Garden Musik dan Mini Cinema menjadi pilihan. Suguhan live musik dari komunitas dan malam harinya Komunitas Cinta Film Indonesia (KCFI) mengajak pengunjung sejenak dengan pemutaran film Indonesia.

Tak ketinggalan, Via Vallen berhasil mengajak seluruh pengujung BIG BANG JAKARTA 2018 bernyanyi bersama dengan lagu-Iagu hitsnya pada 30 Desember. Ini merupakan penampilan pertama Via Vallen di Jakarta untuk sebuah festival musik.

Via Vallen berterima kasih kepada penyelenggaran PT Expo Indonesia Jaya, karena impiannya untuk menyapa warga Jakarta di penghujung tahun berhasil terlaksana. Menyanyikan 7 lagu, Penyanyi asal sidoarjo bahkan mengajak penonton bernyanyi bersama dan turun ke panggung untuk menyapa penonton dan berselfie bersama.

Dipenghujung tahun 2018, pada tanggal 31 Desember akan ada perayaan meriah dari tahun baru di BIG BANG JAKARTA 2018. Program cuci gudang dari produk-produk yang hadir akan lebih besar dari hari sebelumnya dan akan berlangsung hingga pukul 3 dini hari.

Untuk malam tahun baru sendiri, BIG BANG REGGAE FESTIVAL akan menghiasi panggung utama dari BIG BANG JAKARTA. Penampilan dari musisi reggae kenamaan akan memeriahkan persiapan malam tahun baru bersama Tony Q Rastafara, Steven and Coconuttreez, Peron Satoe, dan masih banyak lagi musisi reggae lainnya. Selain itu, pesta kembang api masih menjadi primadona di event tahunan ini.

Untuk tanggal 1 Januari 2019, BIG BANG JAKARTA hadir Iebih istimewa dengan BUY 1 GET 1 untuk tiket masuk dan harga tiket akan tetap Rp. 30.000. Kemudian untuk all product yang ada di event ini akan memberikan diskon Iebih giIa-gilaan di penghujung event ini. Semua tenant akan menjual habis seluruh produk mereka, jadi tunggu apa lagi ? Ajak keluarga anda untuk datang ke BIG BANG JAKARTA 2018.