Big Bang Jakarta 2018, Keseruannya Bersama Danilla dan Fouriwnty

201

Mediahavefun.com Jakarta – Memasuki hari ke-8, BIG BANG JAKARTA 2018 tampilkan keseruannya di JIE EXPO Kemayoran, Jakarta. Lebih dari 300 ribu pengunjung berdatangan untuk membeli produk-produk yang diberikan diskon besar-besaran. Hari ini bahkan Big Bang Jakarta menampilkan Danilla Riyadi dan Fourtwnty di panggung utama.

Kemeriahan panggung BIG BANG JAKARTA 2018 masih terus berlanjut di 7 hari penyelenggaraannya. Sriwijaya Travel Fair masih menjadi primadona dari event ini, baru dibuka pukul 12.00 tapi pengunjung sudah rela antri di Ioket pembelian tiket mulai pukul 08.00 WIB.

Harga murah penerbangan lokal jadi nilai jual tersendiri, dimana tiket dijual mulai darl harga Rp. 99,000,00. Sriwijaya Travel Fair dalam ajang Big Bang Jakarta 2018. Sriwijaya Travel Fair kali ini Sriwijaya Air Group masih akan memberikan penawaran menarik seperti Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik miliknya. Diantaranya yaitu Jakarta-Lampung mulai darl Rp. 99.000, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp. 448.000 dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp. 249.000. Penawaran harga tersebut belum termasuk pajak dan lainnya

Untuk pengunjung BIG BANG JAKARTA 2018 tahun ini sudah mengalami kenaikan hingga 45% darl tahun sebelumnya. Bukan hanya keluarga saja yang datang untuk berbelanja diskon yang mencapi 90%, tapi para kaum millenial juga berbondong-bondong datang untuk menikmati liburan mereka.

Musik Garden X Mini Cinema adalah konsep unik yang ditawarkan oleh BlG BANG JAKARTA 2018. Banyak konten yang disajikan di panggung ini, mulai dari komunitas musi yang tampil, pemutaran film-film lndonesia yang didukung oleh KCFI Semakin banyaknya konten yang terdapat di event ini termasuk Promosi Film darl VlSlNEMA yaitu KELUARGA CEMARA & TERLALU TAMPAN, membuat para wisatawan lokal memilih datang dengan harga tiket yang terjangkau yaitu Rp. 30.000,-.

Bagi pecinta kopi, Big Bang Jakarta juga menghadirkan ragam kopi nusantara yang dikemas dalam Big Bang Festival Kopi Nusantara.

Selain pertunjukan di panggung utama, Big Bang Jakarta juga menggelar program Musicblast x Anak Muda Event bertajuk South Versity yang akan dimeriahkan oleh 3 Graham Pecah, Crystal Boys, Hanglekir, Azirafly, Seni dan Lagu Jaringan Mahasiswa, dan Sendai Jawa X Pead yang bertempat di Music Garden Stage Big Bang Jakarta. Di South Versity juga akan mengadakan sharing session bareng Dyk Dyka, Bayurandu, dan Adam Anak Muda yang akan membahas seputar perkembangan musik.

ELECTRONIC CITY mengadakan PROMO SUPERGILA, yaitu dengan harga Rp 817.000,bisa mendapatkan produk elektronik dan ada lelang produk elektronik mulai dari Rp 17.000. Untuk produk furniture & accessories. Selain itu, ATRIA LIVING akan hadir dengan diskon up to 90%, BLIBLI.COM akan Cleareance Sale diberbagai produk ternama mereka dengan diskon mencapai 90%.

Dari produk Fashion, GAP akan membawa produk terbaiknya dengan diskon up to 70%. Produk Sport, Steal Deal akan membawa apparel kenamaan seperti Adidas, Nike, Puma dengan diskon mulai dari Rp. 100.000,00. Bagi para wanita, THE BODY SHOP akan memberikan diskon produk-produk tertentu up to 80%. Produk alas kaki era 90an, CARVlL juga akan memberikan diskon hingga 75%.

Kemudian untuk peralatan dapur, OXONE memberikan cleareance sale up to 70%. YUKK yang merupakan aplikasi pembayaran online, dan bagi pengguna aplikasi akan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan. Salah satunya adalah belanja fashion item dengan harga yang supermurah.

Puwk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta yang merupakan ajang festival kuliner terbesar menghadlrkan lebih darl 100 tenant kuliner favorit dengan ragam pilihan menu dan berlangsung hingga 1 Januari 2019. Selain itu di Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta juga menggelar kompetisi super pedas di panggung Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta.

Tak berhenti disitu, pengunjung Big Bang Jakarta selalu akan dimanjakan dengan penawaran-penawaran menarik dan yang pasti dengan diskon besar-besaran. Dan untuk anak-anak, Big Bang Jakarta juga menghadlrkan playground dengan ragam permainan di area open space Big Bang Jakarta 2018.