BG Indonesia Hadirkan Produk Terbarunya di GIIAS 2019

45

www.mediahavefun.com, Tangerang – Untuk kelima kalinya BG Indonesia hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung dari 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD, BG Indonesia sebagai penyedia produk cairan chemical untuk perawatan otomotif No.1 dari USA.

Kali ini, BG Indonesia memamerkan paket produk terbarunya, performance oil change yang terdiri dari tiga unit, yaitu BG EPR (PN.109), BG MOA Extended Life (PN.115) dan BG 44K (208) untuk semua teknologi kendaraan termasuk untuk kendaraan yang bermesin TURBOCHARGED GDI (Gasoline Direct Injection) Engine, generasi baru.

Direktur BG Indonesia Yudi Pangestu mengatakan, produk BG sangat membantu pemilik kendaraan yang memiliki masalah pada mesin, antara lain kerak yang susah dihilangkan sehingga bisa kembali normal.

“Manfaat yang bisa dirasakan ketika memakai produk BG, mesin seperti baru lagi. Ini sudah teruji dan banyak testimoni pelanggan yang mengatakan seperti itu,” ujar Yudi di Booth BG Indonesia yang berada di Hall 9, pameran GIIAS 2019 di ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (19/7/2019).

Kendaraan berteknologi modern mempunyai performa tinggi, hemat BBM, dan ramah lingkungan tidak hanya memerlukan oli mesin yang berteknologi tinggi tetapi juga memerlukan Teknologi Perawatan Kendaraan Modern dengan Automotive Maintenance Chemical yang sepadan teknologinya.

Dengan pengalaman dan inovasi yang tinggi sejak tahun 1971, BG products, Inc.USA selalu mengembangkan Teknologi Perawatan Kendaraan Modern untuk menghasilkan produk-produk Cairan Chemical dengan Formula Paten untuk perawatan kendaraan (Automotive Maintenance Chemical) yang berkualitas tinggi dan diproduksi dengan standart TUV-ISO 9001 (Quality), ISO 14001 (Environment) dan OHSAS 18001 (Health & Safety).

BG Products mampu membuat kendaraan anda mempunyai Performa selalu seperti performa mesin baru dengan solusi cepat, praktis dan ekonomis for the best power, protection and fuel saving.

Pada kesempatan itu, juga digelar sharing session oleh para perwakilan komunitas mobil yang sudah merasakan manfaat dari produk BG Indonesia serta demonstrasi perbandingan produk BG dengan produk serupa lainnya.

Saat ini produk BG tersedia di Planet ban dan bengkel-bengkel di seluruh Indonesia ujar yudi menutup sesi press conference kali ini.