Square Enix Berkabung Atas Kehilangan Mike Sherlock

38

mediahavefun.com – Kabar dari tidak mengenakan dari Internal Square Enix. Pihak Square Enix sangat sedih untuk mengumumkan kematian Mike Sherlock yang tidak terduga. Mr Sherlock menjabat sebagai Chief Operating Officer di Square Enix America dan Square Enix Europe sejak 2015.

Phil Rogers, CEO Square Enix Eropa dan Amerika, berkomentar, “Dengan duka yang luar biasa, kami mengumumkan pengesahan teman dan rekan kami yang hebat, Mike Sherlock. Mike adalah pemimpin yang memiliki prinsip dan karismatik yang dipimpin oleh teladan. Dia sangat bangga dengan kemajuan dan kesuksesan yang telah kami bagi selama bertahun-tahun. Seluruh keluarga Square Enix berduka atas kehilangan tragis ini, dan simpati terdalam kami adalah dengan keluarga dan orang-orang terkasihnya. ”

Tim eksekutif Square Enix akan memikul tanggung jawab langsung Mr. Sherlock untuk memastikan keberlangsungan arah strategis dan operasinya.

Profil Chief Operating Officer

Mike Sherlock ditunjuk sebagai Chief Operating Officer Square Enix America pada bulan Juli 2015, bekerja sebagai Chief Operating Officer Square Enix Europe, posisi yang telah dia pegang sejak tahun 2009. Mr. Sherlock pertama kali bergabung dengan Square Enix Europe pada tahun 2005 yang pada awalnya menjabat sebagai wakil senior presiden pemasaran. Sebelum bergabung dengan Square Enix, Sherlock memegang posisi sebagai presiden penerbitan internasional untuk Acclaim Entertainment dan wakil presiden eksekutif penjualan & pemasaran untuk Sega Europe.