Berburu Smart TV TCL Di Crazy Flash sale 9.9 Lazada

103

Mediahavefun.com Jakarta – Di Indonesia, TV LED sudah lama menjadi favorit keluarga. Hal ini disebabkan oleh kecanggihan yang ditawarkan dan berbeda dengan TV biasa. TV LED merupakan jenis TV yang paling hemat listrik. Pencahayaan emitting diode yang dimiliki TV LED mengonsumsi daya listrik lebih rendah. TV LED bisa lebih hemat listrik hingga 50 persen dibandingkan TV tabung. Dengan begitu, Anda bisa menghemat pengeluaran listrik bulanan Anda.

Bermacam macam produk LED TV yang dipasarkan di Indonesia mulai dari ukuran kecil hingga sangat besar serta mulai dari yang ‘hanya’ menjual TV saja hingga smart TV. Salah satunya adalah TCL, brand televisi yang mengusung Neymar Jr, pemain mega bintang asal Brazil sebagai Global Brand Ambassadornya ini ikut meramaikan pasar di Indonesia serta memberikan beberapa promo menarik khususnya di Lazada

E-commerce officer TCL Indonesia, Bryan Dwiputra, TCL saat ini mengikuti program Crazy Flash Sale 9.9 Lazada, dimana masyarakat bisa membeli produk smart tv TCL dengan harga promo yang luar biasa.

“Kita akan berikan promo serta diskon menarik khususnya untuk salah satu produk unggulan kita yaitu TV TCL 43D3000. Diskon pada saat 9.9 Lazada ini bermacam macam ada yang up to 30%, hingga hanya seharga Rp. 99 saja, itu akan menjadi harga yang sangat sempurna untuk sebuah televisi Ultra Slim FHD Tv 43 Inch,” kata Bryan melalui keterangan tertulis, Minggu (9/9/2018).

Bryan juga menjelaskan, keunggulan TV TCL 43D3000 selain Ultra Slim FHD TV, adalah telah menggunakan metal frame ultra thin, televisi ini juga dilengkapi dengan smart volume serta LED Smart TV.

“Dengan Ultra Slim FHD TV dan LED Smart TV maka gambar yang ditampikan akan sangat sangat bagus dan suara yang perfect, selain itu juga televisi ini didesain bezel sehingga menghasilkan desain yang ramping dan untuk melengkapi itu semua televisi ini juga memiliki keuangulan yaitu smart function,” jelasnya.

Selain itu, TCL juga menyiapkan promo promo untuk series, TCL 49 inci curved P3, TCL 49 inci C2 series, TCL 55 inci S6000 smart TV dan TCL 40 inci 4k p62 series dengan harga yang sangat menarik,” ujar Bryan.

Sementara itu, untuk spesifikasi, TCL C2 UH dipersenjatai CPU Quad-core A53 1.5Hz, kartu grafis dual core Mali T860GPU, RAM DDR3 2.5GB, dan penyimpanan 16GB. TV ini juga sudah mendukung konten HDR berkat teknologi HDR Pro dan 2PM.

C2 menjalankan sistem operasi Android TV, platform televisi pintar dengan sistem operasi yang sudah disertifikasi Google dan sudah dioptimalkan secara khusus untuk TV agar dapat dinikmati dengan resolusi layar lebar.

“Dengan kehadiran Android, maka pengguna dapat menikmati layanan resmi langsung dari Google seperti aplikasi dan gim dari Google Play Store, Google Play Game, juga konten multimedia dari Google Film & TV, Netflix, termasuk YouTube,” ujar Bryan.

Tak hanya dari sisi tampilan, TV ini juga memiliki keunggulan dari sisi audio yaitu, C2 dibekali dengan built-in speaker dari Harman/Kardon yang memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi.

“Dengan dukungan speaker internal ini, pengguna dapat mengubah TCL TV menjadi home theatre. Ditambah audio Dolby & DTS Premium, C2 mampu menghasilkan kualitas suara yang menyajikan pengalaman virtual surround sound,” ujarnya.

Selain keunggulan tersebut, pada 9.9 Lazada Crazy Flash Sale ini, TCL juga menyiapkan bonus bonus menarik bagi para costumer yaitu, berupa digital antena, speaker wireless, joystick khusus untuk beberapa tipe televisi tertentu.

“Untuk informasi tentang promo dan produk TCL dapat dilihat di akun instagram dan facebook kita di @tclindonesia serta khusus untuk 9.9 festival sale dapat dilihat di flagship store TCL di lazada,” ujar Bryan.