BEKRAF Game Prime 2019 Meriahnya Warna Warni Stan Game

122

mediahavefun.com – Bekraf Game Prime 2019 kali ini pengunjung selama dua hari tanggal 13 – 14 Juli 2019 tak henti-hentinya mendatangi acara ini. Banyak yang cukup menarik perhatian selain game eSport Mobile Legend yang diadakan disana. Warna warni terlihat juga pada Stan Game. Masing-masing Stan game memperlihatkan produk mereka buat yang dimana pengunjung tidak segan untuk memainkannya.

Salah satu yang khusus hadir disini permainan VR yang di tunjukan oleh AGATE. Disini pemain merasakan simulasi ketinggian dan berolah raga. Ada pula Octagon Studio memperkenalkan kembali produk AR yang bersifat edukatif dan kita merasakan penambahan lainnya yang bisa sebagai sarana pendidikan sang anak.

Disini juga banyak yang bernostalgia pada permainan dingdong, disajikan dalam permainan digdong pengunjung bermain Street Fighter walaupun banyak yang mencoba karena penasaran. Beberapa disini lumayan banyak juga mengunjungi stan-stan berikut:

Pamali

Gim tipe horor ini sudah hadir di Steam yang sebelumnya project ini sempat tersangkut kekurangan dana atas pembuatan produksinya dan sekarang mereka rilis gamenya pada tanggal 28 Desember 2018. Untuk gambaran pamali seperti apa bisa dilihat di artikel sebelumnya.

Wawa Games

Gim ini juga ga kalah membuat warna warni stan untuk acara BEKRAF GamePrime kali ini. Permainan crane ini bukan sekedar mengambil secara manual malahan permainan ini memperlihatkan perkembangan teknologi, yaitu menggunakan aplikasi android. Untuk yang main ini dengan mudah mendapatkan boneka yang mereka inginkan namun kesulitannya ketika pengontrolan pada handphone jadi tetap saja ada yang gagal mengambilnya.

Board Game

Yang ada disini bukan borad game yang ada pada android melainkan tipe secara tradisional dan benyak pengunjung juga berantusias mengikuti permainan ini dari yang berbentuk vote pemilihan presiden oleh Toge Production, ada juga bentuk liannya yang mengajarkan bagaimana sosialisasi tetep ada dan tidak kalah menariknya dari gim yang telah berproduksi pada android ataupun game cloud.

Disisi panggung kabar untuk pemain eSport Mobile Game tak kalah seru membuat warna warni pada sekitar stan disana. Keseruan pemain yangPemenang acara eSport pada acara BEKRAF Game Prime :

Grand Champion : Lovere

2nd : Saint Indo

3rd : RRQ

Memang diakui aksi sepak terjang mereka ketika pertandingan sangat sengit dan membuat penonton penuh antusias melebihi hari sebelumnya.