Beauphoria Kenalkan Produk Unggulan Automatic Curling Iron

0
100
Automatic Curling Iron

Mediahavefun.com – Automatic Curling Iron, alat yang dipergunakan untuk menata rambut Rambut merupakan mahkota yang harus dijaga keindahannya. Alat Curling berfungsi sebagai pemberi volume atau gelombang yang disesuaikan oleh penggunanya.

Alat curling yang diperkenalkan oleh Elmi Guyana dan Sherren Jo co founder mengeluarkan produk brand Beauphoria. Beauphoria adalah brand kecantikan khususnya rambut yang berdiri dari tahun 2013. Dan brand Beauphoria dikenal dengan produk unggulannya dimana produk yang paling pertama dijual yaitu Automatic Curling Iron.

Apa yang ditawarkan Automatic Curling Iron

Para wanita selalu memperhatikan penampilan terlebih lagi yang memiliki waktu untuk mengurus penampilannya yang sedikit. Beauphoria menawarkan produk serba cepat namun berkualitas. Sejak awal produk yang sudah ada sejak 2013 ini para customer puas setelah menggunakannya.

Dari tahun ke tahun, Beauphoria selalu berusaha untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik, berinovasi dan dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Samsung Luncurkan TV Qled 4k Q80C

Asal Usul Nama Produk ini

Beauphoria gabungan kata “beauty” dan “euphoria”, dengan maksud bahwa produk ini akan memberikan penampilan cantik tanpa perlu susah dan membantu dengan gampang dan cepat.

Brand ini merupakan brand lokal Indonesia dan yang pertama menjadi pioneer yang mengeluarkan automatic curling iron di seluruh asia.

“‎Alat ini berputar otomatis. Tinggal ditekan saja tombolnya kemudian dilepas ketika sudah hampir sampai atas kepala. Kabelnya juga durable sehingga mengikuti gerakan kita. Waktu yang dibutuhkan hanya lima detik untuk hasil keriting natural, bahan produk kami semuanya menggunakan ceramic selain membuat lebih berkilau juga tidak merusak rambut. “ungkap Elmi lagi.

Alat ini memang ditujukan untuk wanita yang menginginkan kepraktisan dalam penataan rambut. Selain bisa berputar secara otomatis dan hasilnya cepat, Anda juga tidak memerlukan produk penata rambut lainnya.

“Selain technology yang canggih, kualitas yang tinggi dan harga beauphoria masi bisa dibilang affordable,” kata Elmi.

Harga

Untuk Beauphoria ini sangat terjangkau, mulai dari harga Rp. 99.000 sampai dengan harga Rp. 2,5 juta, bisa dapat dibeli. Alat ini bisa dibeli dengan cara during ataupun luring. Pembelian bisa langusng ke webiste resminya di Beauphoria.co.id bisa juga ke Official store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Zalora. Bagi yang offline bisa langsung datang ke Jayanata Tunjungan Plaza dan Supermall Surabaya

Elmi Guyana pun berharap, kehadiran Beauphoria selalu berinovasi memenuhi kebutuhan customers dan menjadi one stop beauty solution from head to toe. Juga ada beberapa project offline yang sedang direncanakan salah satunya di Jakarta.

Bahkan Brand-brand yang sudah mengajak Beauphoria untuk bekerjasama juga sangat banyak seperti, YSL, Lancome, Shu uemura, Bobbi brown, Cle de pau, Laneige
Tresemme dan masih banyak lagi,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini