BAPAREKRAF GAME PRIME 2021 Kembali Hadir Secara Online

26
BAPAREKRAF GAME PRIME 2021

mediahavefun.com – BAPAREKRAF GAME PRIME 2021 Kembali Hadir Secara Online. Acara pameran gim terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh GGWP.ID dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) setiap tahunnya. Acara ini telah berjalan selama 5 tahun, dan pada tahun 2021 akan menjadi hari jadi yang ke-6 dari acara tersebut.

Menyimak dari tahun-tahun sebelumnya, Acara online ini dihadiri oleh ribuan developer game lokal dan praktisi industri game di seluruh Indonesia untuk memamerkan dan mempromosikan game mereka. Tidak hanya itu, mereka juga dapat bertemu, membangun jaringan, berbagi ide, dan mendiskusikan peluang bisnis baru dengan calon mitra.

Apakah Anda menunggu Baparekraf Game Prime berikutnya? Apa yang baru kali ini?
Baparekraf Game Prime 2021 Online Online tahun ini akan diadakan selama satu minggu, mulai dari 2 Agustus hingga 8 Agustus 2021, dan datang dengan sangat berbeda. Alih-alih mengundang masyarakat untuk datang ke venue, acara tahun ini akan digelar melalui online live streaming di Official Youtube Channel GGWP.ID dan Official YouTube Channel AGI.

Baparekraf Game Prime 2021 is Held Online (Again)

Melihat acara yang tahun lalu diadakan dengan tahun ini, kurang lah bijak jika melaksanakan kegiatan secara offline selama maraknya pandemi COVID-19. Maka BGP 2021 kembali dilaksanakan secara online.

Tetap dengan komitmen mendukung industri video game dan esports lokal dengan BGP 2021. Kami menyediakan fasilitas bagi developer video game untuk memperkenalkan kreasi terbaru mereka di tengah pandemi, serta turnamen esports. Baparekraf Game Prime 2021 Online juga digelar dalam rangka memperingati Hari Game Indonesia (Indonesia Game Day) yang akan digelar pada 8 Agustus mendatang.

Persiapan tersebut akan dikemas kembali dan mempersiapkan minimal mungkin yang tidak diinginkan yang ada ditahun yang lalu. Dengan acara yang diadakan secara online, ada beberapa ide pameran yang diarsipkan seperti Toys Alley, Boardgames Area, Retro Arcade Area, dan VR Area. Tapi jangan khawatir, karena tahun ini Baparekraf Game Prime 2021 akan memberikan lebih banyak event seru untuk kamu nikmati seperti turnamen esports Free Fire, kelas khusus developer video game dengan pembicara berpengalaman, Online Exhibition (ya, kamu tidak salah baca) , diskon game lokal di marketplace, Baparekraf Game Prime Live Show, Road to Baparekraf Game Prime, dan tentu saja Baparekraf Game Prime Awards.

Untuk artikel lebih lanjut mengenai acara, game lokal, dan mitra yang terlibat, pantau terus situs resmi Baparekraf Game Prime dan Instagram @gameprime & @asosiasigame_id.