Bandai Namco Mengumumkan Set Code Vein akan Beredar di Tahun 2019

137
Code Vein

mediahavefun.com – Kabar dari BANDAI NAMCO Entertainment Eropa hari ini mengumumkan Code Vein akan berjalan dan tanggal rilis 2019. Sebelumnya pernah diumumkan rilis tanggal 28 September 2018.

Sepanjang kampanye promosi pre-rilis, Code Vein telah mendapat reaksi positif dari media dan penggemar. Dengan informasi telah dipengang oleh BANDAI NAMCO Inc. Dengan ini mereka telah membuat keputusan untuk mendedikasikan waktu tambahan untuk mengembangkan CODE VEIN lebih lanjut. Untuk memastikan produk akhir memberikan harapan yang ditetapkan di antara media dan penggemar.

“Code Vein telah menerima banyak sekali umpan balik positif dari para penggemar yang bersemangat yang telah menerima waktu langsung dengan versi pengembangan game selama sembilan bulan terakhir, ”kata Hervé Hoerdt, Wakil Presiden Pemasaran dan Digital di BANDAI NAMCO Entertainment Europe.

“Berbekal pengetahuan tentang seberapa baik permainan telah diterima, kami membuat keputusan untuk menunda rilis CODE VEIN untuk lebih disempurnakan permainannya dalam upaya untuk melebihi harapan penggemar yang sudah memiliki judul. Itu adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, tetapi kami merasa ini adalah keputusan yang benar. ”

BANDAI NAMCO Entertainment Europe juga mengkonfirmasi bahwa CODE VEIN tidak akan dapat dimainkan lagi di Gamescom 2018 sementara perbaikan dilakukan, tetapi akan mengungkapkan masa depan game ini memiliki peluang langsung.

Jelajahi tanah pasca-apokaliptik CODE VEIN dan temukan rahasia-rahasianya. Pemain akan dapat menciptakan karakter unik mereka sendiri dan menyesuaikan pengalaman mereka dengan melengkapi banyak senjata, barang, keterampilan dan hadiah untuk mengakomodasi gaya bertarung favorit mereka atau mendapatkan keuntungan kompetitif melawan peluang yang mustahil. Berbagai mitra yang dikendalikan AI juga akan siap untuk menjelajahi dunia yang saling terkait dengan atribut dan kepribadian khusus mereka sendiri.

Permainan ini akan tersedia untuk Xbox One, PlayStation®4, dan PC pada tahun 2019. Untuk informasi lebih lanjut dari BANDAI NAMCO Entertainment Europe, silakan kunjungi:

  • The BANDAI NAMCO Entertainment Website
  • The BANDAI NAMCO Entertainment Facebook
  • The BANDAI NAMCO Entertainment Twitter