Bandai Namco Entertainment Europe Mengungkapkan Deretan GAMESCOM 2018

200

mediahavefun.com – BANDAI NAMCO Entertainment Eropa pada tanggal 3 Juli 2018 menegaskan kehadirannya pada Gamescom 2018 (21-25 Agustus di Cologne, Jerman). Terletak di HALL 6 – B 41, stan tahun ini akan menampilkan sebelas game yang dapat dimainkan termasuk:

Jump Force

Untuk merayakan ulang tahun ke- 50 majalah Shonen Jump, BANDAI NAMCO Entertainment Europe menyatukan beberapa manga dan anime paling terkenal di dunia ke dalam ultimate cross-over experience mengadu karakter ikonik terhadap satu sama lain dan melakukan pertempuran di lokasi nyata dari seluruh dunia.

SOULCALIBUR VI

Dua dekade setelah iterasi pertamanya, SOULCALIBUR VI kembali ke akarnya sambil menghadirkan fitur gameplay baru, cerita baru, dan karakter baru untuk pertarungan. SOULCALIBUR VI memungkinkan pemain untuk bertempur di panggung tanda tangan abad ke-16 dan mengalami perjuangan epik untuk dua pedang legendaris dengan daftar lengkap karakter SOULCALIBUR yang kembali, ikon, serta pendatang baru!

DRAGON BALL FighterZ

pada Nintendo Beralih – Sudah salah satu permainan pertempuran paling terkenal tahun ini, DRAGON BALL FighterZ datang untuk Nintendo Hidupkan 28 September, 2018. Dikembangkan oleh Arc System Works, pengembang terkenal dari game fighting 2D klasik, game ini memberikan pengalaman yang penuh aksi, penuh aksi yang memadukan antara visual pertarungan 2D yang cantik dengan model karakter canggih dan efek visual yang menghidupkan DRAGON BALL klasik dengan gaya seni tersendiri.

ONE PIECE World Seeker

Petualangan besar berikutnya dari Straw Hat Pirates yang ikonik menempatkan pemain ke dalam sepatu Luffy. Rasakan dunia baru yang besar dan imersif untuk dijelajahi, bertempur, dan membantu kru Topi Jerami menemukan rahasianya yang terletak di kedalaman Pulau Penjara.

KODE VEIN

Menampilkan pengalaman dungeon terhubung yang didorong cerita, RPG aksi orang ketiga memungkinkan pemain membuat avatar mereka sendiri dan memilih pasangan mereka saat mereka menjelajah ke dunia kehancuran dystopian. Di sinilah para pemain akan menemukan diri mereka melawan the Lost, sekelompok setan jahat yang tidak memiliki umat manusia yang tersisa yang tidak akan berhenti untuk memuaskan rasa lapar mereka.

ACE COMBAT 7: SKIES UNKNOWN

Memberikan pengalaman tempur udara paling ketat yang pernah ada, ACE COMBAT 7: SKIES UNKNOWN menempatkan pemain di kokpit pesawat perang tercanggih yang pernah dikembangkan. Kondisi cuaca dan penerbangan yang berbeda menempatkan keterampilan, ketangkasan dan kecerdikan pemain pada ujian akhir.

MY HERO ONE’S JUSTICE

Karakter favorit penggemar dari serial manga populer Weekly Shōnen Jump menjadi hidup dalam MY HERO ONE’S JUSTICE. Mainkan sebagai All Might, Izuku Midoriya atau Katuski Bakugo untuk melindungi orang-orang dari kejahatan, atau bermain sebagai Villains dengan Himiko Toga, Dabi atau Stain dan lepaskan visi Keadilan Anda ke dunia!

NARUTO TO BORUTO: SHINOBI STRIKER

NARUTO kembali! Game ini memungkinkan pemain bertarung dengan karakter favorit mereka di lingkungan 3D semua-baru yang menarik. Pemain akan dapat membuat dan mempersonalisasi Shinobi mereka sendiri, memilih wajah mereka, pakaian dan bahkan Jutsu. Pemain juga akan dapat mengalami pertempuran tim, memilih gaya bertarung favorit mereka dan mengambil pertempuran ke arena online.

EP! C Rewards Club, Program Loyalitas kami yang didedikasikan untuk para penggemar kami. Program ini menawarkan manfaat eksklusif bagi anggota selama Gamescom 2018 di stand kami. Penggemar harus mendaftar secara gratis untuk mengikuti perkembangan terbaru sebelum acara.

“Gamescom adalah salah satu peluang terbaik untuk memberi penggemar kami tampilan awal dan langsung pada beberapa judul terbesar kami yang akan datang – dan 2018 tidak terkecuali. Line-up tahun ini termasuk kembalinya favorit penggemar seperti SOULCALIBUR , DRAGON BALL dan ONE PIECE , serta semua judul baru seperti mashup dari karakter manga dan anime terbesar yang pernah ada di Jump Force. ” Kata Hervé Hoerdt, Wakil Presiden Pemasaran dan Digital di BANDAI NAMCO Entertainment Europe. “Kami juga dengan bangga mengumumkan proyek co-publishing baru di acara yang menurut kami para penggemar kami akan sangat gembira. Nantikan informasi selengkapnya. ”

Untuk informasi lebih lanjut dari BANDAI NAMCO Entertainment Europe, silakan kunjungi:

  • The BANDAI NAMCO Entertainment Website
  • The BANDAI NAMCO Entertainment Facebook
  • The BANDAI NAMCO Entertainment Twitter