Band – Maid Hadiri di C3AFA Jakarta 2018

87

Mediahavefun.com – Jakarta. C3 AFA Jakarta kembali hadir di Indonesia selama 3 hari yaitu pada tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2018, bertempat di Indonesia Convention Exhibition ( ICE ) BSD, Tangerang. Acara ini di C3AFA khususnya di Anisong menghadirkan beberapa band music asal negeri sakura yaitu Egoist, Ami Wajima, Konomi Suzuki, BAND – MAID, Mashiro Ayano, Megumi Nakajima dan True.

Harga tiket untuk di konser anisong kini 600 k untuk free stand hingga 1.200 k untuk VIP, sebelum melakukan penampilan para guest star menyapa dimulai dari Egoist, Ami Wajima, Konomi Suzuki, BAND – MAID, Mashiro Ayano, Megumi Nakajima dan True di jam 17.00 wib memperkenalkan yang diterjemahkan melalui Hiroakato sebagai MC.

Beberepa ucapan para guest star love anisong:

Sangat senang sekali bisa hadir di Jakarta, Ini merupakan pertama kalinya kami datang di Indonesia Mari kita membuat memori yang sangat indah. Kami sangat bersemangat untuk penampilan konser nanti.

BAND – MAID hadir perdana di Indonesia sekaligus juga penampilan diurutan perdana di konser love Anisong. BAND MAID merupakan band beraliran Rock yang personilnya semuanya adalah para wanita. Para personil BAND – MAID yaitu Saiki sebagai Vocal, Miku Kobato sebagai Vocal dan Gitar, Akane Gitar, Kanami sebagai Drum dan Misa sebagai Bass. Penampilan mereka dengan berkostum Maid sebagaimana dengan nama band tersebut BAND MAID.

Acara Konser Love Anisong dimulai dari jam 19.00 hingga selesai. Untuk BAND – MAID sendiri mereka mulai dari 19.00 – hingga 19.45 dengan durasi 45 Menit.  Mereka membawakan lagu kurang lebih 10 judul lagu dengan lagu perdana DOMINASION dan selanjutnya Don’t you tell me, DICE, Alone dan lainnya.

Dengan penampilan ernejik mereka berhasil mengucang para penonton di konser love Anisong, semoga ditahun kedepan BAND MAID bisa ikut serta kembali dalam konser anisong di C3AFA yang berlokasikan di ICE BSD ini. [AFZ]