B: The Beginning Rilis Dengan Rangkaian Visual dan Scane Baru

861
B : The Beginning

mediahavefun.com –  Di Netflix’s anime B: The Beginning yang di produksikan oleh I.G Production telah menghadirkan visual baru, yang menunjukkan karakter utama anime tersebut.

Di tengah visual baru ini karakter utama Keith dan ada seorang pemuda Koku dengan mata biru bersinar bercahaya dan sayap hitam. Tanpa mengetahui keberadaan orang lain,Keith dan Koku akhirnya terbawa dalam sebuah persekongkolan melalui kejadian tersebut. Di sisi kiri adalah anggota RIS, yang sedang mengejar ‘Killer B’ bersama Keith, dan di sisi kanan ada anggota misterius dari organisasi Market Maker. Ini adalah visual yang mengesankan, menunjukkan sekilas hubungan karakter, yang akan terungkap melalui kejadian tersebut.

B : The Beginning

Kita bisa lihat video trailer diatas. Selain visual kunci, tiga stills Keith, Koku, dan Lily juga telah terungkap. Keith menatap lawan sambil menodong senjatanya. Lily baru saja melompat keluar dari mobil dan menarik senjatanya. Kita juga melihat Koku dengan mata biru kiri setelah ia berubah.

Untuk film ini merupakan kasus pembunuhan, adegannya pun tidak cocok untuk anak-anak usia dibawah 15 tahun. Dan anime ini akan hadir di Netflix tanggal 2 Maret 2018 ini ya.