BerandaFun InformasiAzarine Cosmetic Berpartisipasi Sebagai Official Beauty Partner dalam Grand Final Miss Universe...

Azarine Cosmetic Berpartisipasi Sebagai Official Beauty Partner dalam Grand Final Miss Universe Indonesia

Mediahavefun.com – Brand kecantikan Azarine Cosmetic  telah resmi menjadi official beauty partner Miss Universe Indonesia periode 2023-2024. Partisipasi brand kosmetik lokal ini menjadi kebanggan tersendiri. Produk yang menjadi Tidak hanya sampai di sana, Azarine Cosmetic turut berpartisipasi berupa produk skincare dan makeup untuk acara Grand Final Miss Universe Indonesia.

Partisipasi Azarine Cosmetic di Grand Final Miss Universe Indonesia

Acara berlokasi di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol – Jakarta (3/8/2023) yang dimulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung oleh NET TV. Ajang ini perwakilan dari Azarine Cosmetic, Cella Vanessa (COM) dipercaya untuk menjadi salah satu juri di Miss Universe Indonesia. Yang dimana kontestan dinilai dari segi kecantikan baik kecantikan dari dalam diri, maupun dari luar diri.

Grand Final Miss Universe Indonesia dihadiri oleh Fabio Asher dan Bunga Citra Lestari sebagai guest star. Adapun public figure lainnya sebagai beberapa juri, yaitu Marcella Zalianty, Cathy Sharon, dan Caren Delano. Kompetisi ini diikuti oleh 30 finalist dari seluruh Indonesia ini merupakan the mother of beauty pageant, yang dimana menunjukan kemampuannya dan berprestasi segala sektor bidang kehidupan.

Azarine Cosmetic selalu mendukung aneka program dan acara yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia. Karena percaya bahwa bisa membawa suari perubahan positif terutama melalui perempuan yang dapat menunjukan Dikarenakan hal ini dapat membawa perubahan positif untuk Indonesia melalui perempuan yang berprestasi dan dapat menunjukkan pemberdayaan wanita di Indonesia.

Siapakah Yang Menjadi Perwakilan Indonesia?

Pemenang dari Miss Universe Indonesia tahun 2023 adalah Fabienne Nicole Groeneveld, untuk runner up diraih oleh Vinna Anggi Sitorus, dan untuk runner up II diraih oleh Muthia Fatika Rachman.

Perwakilan dari Miss Universe Indonesia yang akan mewakili Indonesia untuk mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Universe 2023 yang bertempat di El Savador yakni Fabienne. Para pemenang Miss Universe Indonesia ini diharapkan dapat membawa perubahan positif untuk Indonesia, sama halnya dengan kata sambutan dari Poppy Capella selaku National Director Miss Universe Indonesia, “Miss Universe Indonesia bukan sekadar kontes kecantikan, tapi juga sebuah wadah untuk membawa perubahan.”

Semoga para pemenang dapat dengan bijak merepresentasikan sisi kecantikan
Indonesia menuju ke arah yang lebih baik. Dimana cantik bukan hanya dari penampilan, tapi sangat penting untuk dari dalam diri. Perempuan dinilai dari value untuk gagasan, wawasan, dan citra diri yang berdampak positif untuk orang-orang disekitarnya hingga dunia.

Melalui support dari Azarine, semoga makin banyak brand lokal yang terpanggil untuk mendukung kontes pemilihan kecantikan yang dapat membawa nama baik Indonesia menuju internasional.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments