Entertaiment & Culture

Assassin’s Creed Origins Mengangkat Tema Egypt

https://assassinscreed.ubisoft.com/game/en-us/news/152-303486-16/assassins-creed%C2%AE-origins-fan-art-friday-4
assassinscreed.ubisoft.com

Mediahavefun.com – para penggemar game pasti sudah mengenal game buatan Ubisoft salah satunya Assassin’s Creed, untuk peredaran yang terbarunya Ubisoft akan meluncurkan serial barunya Assassin’s Creed : Origins. Permainan ini menampilkan tokoh Assasin’s berasal dari Mesirbernama Bayek. Sebagai seorang Medjay, tanggung jawab Bayek untuk melindungi rakyat Mesir dan bersama istrinya Aya dia membentuk versi awal dari perintah pembunuh tersebut.

assassinscreed.ubisoft.com

Bayek dan Aya menentang kekuatan Ordo Orang Kuno yang memanfaatkan ketidakstabilan politik Mesir karena pengaruh Yunani merinding untuk merebut kendali di latar belakang Perintah ini adalah Kesatria Templar sebelum Templar dan permainan akan berputar mengelilingi pertarungan Bayek melawan orang-orang Mesir untuk keuntungan mereka sendiri.

Cerita ini menampilkan di awal sesi menjelajah di daerah kawasan Mesir Kuno dan sepertinya Ubisoft menciptakan dunia permainan yang menajubkan yang beragam dan menyenangkan untuk dijelajahi, kalian akan melihat juga banyaknya bandit dan kalian merasakan berjalan dengan susah payah melalui rawa-rawa dan permukaan sungai Nil yang berkilauan. Tentu disini tidak terdapat banyak gedung yang biasanya kalian lakukan di Assassin Creed’s serial sebelumnya dan disini tugasnya bukan hanya membahayakan dirinya namun juga membahayakan orang sekitarnya, namun kamu merasa tidak terbatas pada tantangan yang akan kamu mainkan dalam permainan ini.

Untuk Rilis game ini akan rilis pada tanggal 27 Oktober 2017, di PS4, Xbox One and PC. mungkin kalian bisa tahu untuk game ini akan memerlukan sistem seperti dibawah ini :

Minimum System Requirements

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • Processor: Intel Core i5-2400s @ 2.5 GHz or AMD FX-6350 @ 3.9 GHz or equivalent
  • Video Card: Nvidia GeForce GTX 660 or AMD R9 270 (2048 MB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
  • RAM: 6GB
  • Resolution: 720p
  • Video Preset: Lowest

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top