As Miss Beelzebub Likes It, Mengungkapkan Visual Key Pertamanya Serta Dua Pengisi Suara Utamanya

228

Dua bulan setelah pengumuman awal pada bulan April, situs web resmi dan Twitter untuk adaptasi anime TV yang akan datang dari manga komedi matoba Beelzebub-jyou no Oki ni Mesumama. / As Miss Beelzebub Likes It. Hari ini mengungkapkan visual key pertama yang memperkenalkan protagonis Beelzebub dan pelayannya Mullin, bersama dengan staf pengisi suara utamanya. Hal ini juga menegaskan bahwa anime TV diatur untuk tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2018.

Manga ini telah diserialkan di Square Enix’s Monthly Shonen Gangan sejak tahun 2015 dan saat ini, Tujuh volume tankobon tersedia di Jepang. Edisi bahasa Inggrisnya telah diterbitkan oleh Yen Press dengan judul As Miss Beelzebub Likes (menghapus “it” dari judul aslinya). Penerbit memperkenalkan ceritanya seperti di bawah ini:

Sinopsis

Beelzebub – tangan kanan Setan yang tangguh – memerintahkan rasa takut dan hormat di seluruh Pandemonium. Namun, apa yang tidak disadari bawahannya adalah bahwa dia adalah seorang bebal dengan cinta untuk semua yang berbulu dan menggemaskan! Satu-satunya hal yang mungkin lebih ia sukai adalah menggodanya dengan pelayan barunya, Mullin, yang sedang belajar bahwa melayani Beelzebub adalah surga dan neraka.

Seiyuu

Saori Ohnishi, 25 tahun, lebih dikenal sebagai Aiz Wallenstein di Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? dan Muramasa Senju di Eromanga Sensei, berperan sebagai Beelzebub, sementara Rikuya Yasuda, yang saat ini bermain peran karakter utama pertamanya Taishi Manza di Cute High Earth Defense Club HAPPY KISS !, suara Mullin.