Artomoro Pictures mempersembahkan Film Perdana ” HONGKONG KASARUNG “

298

mediahavefun.com, Jakarta, 12 Maret 2018 – Film yang di produseri oleh Heru lswanto sekaligus directur Atomoro Pictures ini didukung oleh Sule. Pamela Bowie, Selvl Kitty, Sas Widjanarko,Ery Makmur, Rizki Fabian dan pemeran pendukung lainnya seperti: Yatie Surachman. Parti Patrio, George Rudi, Uus, Dicky Chandra, Agus Kuncoro, ldan Separo, Daus Separo, Iwa K dan juga Volland Volt.

Film yang bergenre Drama Komedi ini, di sutradarai sekaligus ditulis secara apik oleh Eric Satyo. Bercerita tentang pemuda kampung yang diperankan Sule ingin mencoba mengadu nasib sebagai seorang TKl. Tekad Sule untuk merantau ke negeri orang bermula ketika kekasihnya direbut oleh lelaki yang bekerja menjadi TKl di Malaysia, untuk memperbaiki nasib lni dimotori oleh ketika pacarnya berpindah tangan kepada sosok Cecep yang baru saja pulang jadi TKI di Malaysia.

Namun, kepolosan Sule itu mengundang niat jahat dari pamannya sendiri yang diperankan oleh Sas Widjanarko. “Namun terjadi banyak arang melintang sehingga tiba-tiba dia dimanfaatkan oleh mamangnya yang diperankan oleh Mang Saswi, sehingga tibalah dia di Hongkong, tapi akhirnya terpisah segala macam sampai tersesatlah Sule di Hongkong,“

Lalu saat tersesat, Sule juga bertemu dengan Rizky (RlZKY FEBIAN) yang berperan sehagai pemuda Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Hongkong. Disini Sule bertemu Aline (PAMELA BOWIE), gadis cantik berjiwa petualang, anak pengusaha asal lndonesia. Pak Rengga (GEORGE RUDY) yang sedang terlibat masalah dengan BOS K (lWA K), preman lokal. Karena Aline, Sule kemudian bertemu dengan petualangan baru yang sama sekali tidak pernah terpikirkan olehnya. Bahkan juga berurusan dengan The Bag (VOLLAND VOLT), seorang pembunuh bayaran. Dibantu Makmur (ERY MAKMUR), teman lama yg kebetulan bertemu disitu, Sule mencoba keluar dari situasi “kasarung“-nya.

Film ini tidak melulu berisikan kalimat lucu, tapi juga menghadirkan aksi laga, juga adegan yang mengharukan. Hongkong Kasarung Nyasar di Bioskop Seluruh Indonesia mulai Tanggal 15 Maret 2018.