ArtCraft Entertainment dan Innova Mengumumkan Kerjasama Dalam Distribusi Internasional Untuk Crowfall di Russia/CIS

259

mediahavefun.com – Pengembang game independen ArtCraft Entertainment, Inc. hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian kemitraan formal dengan Innova Co. SARL untuk menghadirkan gelar MMO andalannya, Crowfall ®, ke Rusia dan Commonwealth of Independent States (CIS).

“Innova telah mencapai tingkat keberhasilan yang luar biasa dan meluncurkan game Massively Multiplayer Online yang kompetitif di Rusia dan CIS,” jelas Gordon Walton, presiden dan produser eksekutif di ArtCraft Entertainment. “Mereka telah mengumpulkan lebih dari 55 juta pemain di jaringan 4 game dengan menawarkan beberapa MMO yang paling menarik dan sukses di dunia.Crowfall akan menjadi tambahan yang sempurna untuk platform. ”  

Jenis baru dari pengalaman multiplayer masif,  Crowfall  adalah Perang Throne online pertama, dunia virtual dinamis di mana pemain mengambil peran raja, ratu, tentara bayaran dan pembunuh yang bersaing untuk mendapatkan supremasi dalam mencari kemuliaan, kekayaan, dan kekuasaan.

Alexander Harutyunyan, CEO Innova, mengatakan “Kami sangat senang dapat meluncurkan Crowfall ke basis pemain MMO kami yang sangat bersemangat di Rusia dan CIS. Dan kami sama senangnya bisa bekerja dengan tim ArtCraft. Mereka adalah tim yang sangat berpengalaman dengan rekam jejak panjang kesuksesan dan Crowfall adalah salah satu MMO yang paling dinanti di luar sana saat ini.

Crowfall  berbeda dari MMO standar karena setiap server mewakili“ kampanye ”tunggal dengan peta unik, aturan unik , dan jangka waktu terbatas. Setiap kampanye hanya berlangsung beberapa bulan sebelum satu guild atau aliansi menguasai peta dan menang, dan para pemain melanjutkan ke kampanye berikutnya.

“Gamer di wilayah Rusia / CIS dikenal hiper-kompetitif,” catatan J. Todd Coleman, CEO ArtCraft Entertainment dan chief creative officer. “Crowfall adalah kecocokan yang luar biasa bagi pemain ini, karena sifat permainan kami – Perang Takhta online pertama – akan memberi mereka kesempatan untuk membuktikan dominasi mereka tidak seperti sebelumnya.” 

Crowfall  telah memantapkan dirinya sebagai salah satu yang paling diantisipasi secara independen. mengembangkan game online di dunia, mengumpulkan lebih dari $ 20 juta dalam pendanaan dari pendukung, investor dan mitra.