Aragami Bangkit Kembali, Karakter Baru Muncul Serta Dua Kemampuan Hadir di God Eater 3

74

mediahavefun.com – GOD EATER 3 memperbaikinya untuk memberi pemain memberikan tantangan saat diluncurkan di Amerika untuk sistem hiburan komputer PlayStation®4 dan PC melalui STEAM®. Hari ini, Bandai Namco berbagi detail baru yang berfokus pada karakter baru.

Yang hadir pada permainan GOD Eater 3 ini Zeke Pennywort, dan Aragami Barbarius terbaru. Bukan hanya itu saja kembalinya Aragami dari masa lalu, dan kemungkinan kustomisasi perang baru dengan “Burst Plugin” dan “Installing Skills”. 

Zeke Pennywort

Zeke hidup melalui masa kecil yang berat, sehingga ia memiliki kecenderungan menantang. Meskipun ia sangat peduli dengan orang lain dan merupakan teman yang setia.

Zeke memiliki dua saudara laki-laki, namun sayangnya ia dipisahkan dari anak ke dua. Sekarang Zeke tinggal di Pennywort bersama adik bungsunya.

Barbarius

Aragami yang garang dengan mata melotot, mengenakan armor berwarna abu keperakan dan helm barbar yang dihiasi dengan taring besar. Barbarius memiliki bor sebagai tangan kiri yang berputar untuk mengancam musuh-musuhnya. Dia menggunakan bor untuk menyelam ke tanah untuk melakukan serangan dorong dari blind spot targetnya dan dapat memperluas jangkauan serangannya dengan menusuk bornya ke tanah untuk membuat balok es.

Aragami dari masa lalu kembali

Aragami dari bab-bab sebelumnya yang didukung dan kembali dengan efek yang dirubah, siap untuk bertempur.

“Plugin Burst” 

Fitur khusus yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan kemampuan Burst God Arc mereka. Burst Plugin dapat digunakan untuk meningkatkan senjata, senapan, atau perisai Dewa Arc. Ini fitur upgrade khusus khusus untuk setiap bagian Dewa Arc, misalnya, menjaga konsumsi stamina, membuat serangan melee lebih kuat, atau mengurangi kerusakan saat mode burst. 

Installing Skills

Memasang Keterampilan memperluas kinerja dasar Arc Dewa dengan menggunakan “Abandoned God Arc” yang pemain dapatkan sebagai hadiah untuk menyelesaikan setiap misi, memungkinkan pemain untuk meningkatkan gaya bertarung, kekuatan tebasan, dan kecepatan menggunakan item portabel.